Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Berlatih Bisnis Lewat Web atau Blog yang Gratis !

Aku agak kurang senang banyak orang bilang bahwa mencari uang di Internet itu mudah dan gampang, Aku bilang bahwa itu nol besar dan tidak ada kebenarannya sama sekali. Sesuatu itu diraih dengan usaha yang gigih dengan perhitungan yang matang itu saja masih dibutuhkan keberuntungan yang hanya ada di tangan Tuhan.

Temen-temen setia pengunjung blog Aku, udah hampir 1 tahun aku memang terjun ke dunia web atau blog di Internet yang disitu aku memasang beberapa banner atau gambar yang bertujuan orang tertarik untuk klik dan mendaftar atau beli sehingga saya bisa mendapatkan komisi atau imbalan dari saya memasang product nya di web atau blog Aku. Itu saya lakukan dengan pemikiran yang penuh dan banyak energi yang keluar.

Dan pada pertengahan tahun saya baru bisa menjualkan product dan Aku langsung di kirim dollar sebanyak $35.25 di Paypal aku. Jadi kalau banyak di web atau blog cerita mudahnya mencari uang itu aku bilang nol besar dan banyak omong, dan belum pernah saya dapatkan uang dari rekanan dalam negeri nggak tahu aku berhasil menjualkan product mereka apa tidak tetapi sampai saat ini belum ada yang sampai transfer ke rekening saya.

Kalau emang kamu pingin bisnis di Internet yang pertama Anda harus pahami adalah alur membuat web atau blog secara benar dan detail. Di blog saya ini udah juga aku tulis langkah membuat email sampai membuat blog di bllogger dan malah sampai mempostingnya segala. Setelah itu mencari Bank nya Internet yang bonafit atau yang di akui pembayarannya di seluruh dunia. Untuk saat ini yang terbaik adalah Paypal untuk mendaftarnya persis seperti membuat member biasa dan selanjutnya melengkapi data-data seperti nomor bank Anda dan kalau sudah punya credit card Dunia yaitu Master atau Visa bisa langsung dimasukkan Nggak juga nggak masalah.

Ingat walaupun Paypal anda belum verify tetapi tenang aja kalau udah ada dollarnya pasti bisa anda pakai transaksi ke seluruh dunia, kenapa demikian ? karena Aku udah mempraktikkan sendiri dan ternyata bisa waktu aku beli .com di wordpress dan wordpress langsung merespon dan langsung online dan juga bisa untuk membeli apa saja di dunia Internet. Ingin membuat klik banner gambar di bawah ini !

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Dan setelah anda membuat member di Paypal barulah anda bisa mencari patner bisnis yang memang bagus dan pasti membayar. Carilah yang benar-benar bonafit dengan ciri-ciri sebagai berikut adanya persyaratan yang jelas dari situs tersebut dan pilih situs yang bonafit atau sudah banyak di kenal kalayak rame seperti misalkan adultfindfinder atau yang lainnya yang ada di blog saya dengan alamat ini World Beauty Sexy

Di dalam ini bagian sebelah kiri saya link kan dengan patner yang menawarkan kerja sama yang menarik dan pembayarannya langsung ke Paypal Anda. Atau juga ke Payoneer seperti juga Paypal tetapi Payoneer ini bisa memberi Credit Card langsung dari New York ke rumah anda jika anda menjadi anggota Friendfinder atau Adultfindfinder dan setelah itu edit profil anda dan ada bagian yang bertujuan membuat credit card yaitu lewat Payoneer anda klik aja link nya dan isi semua data yang di minta dan dalam waktu 30 hari atau lebih sedikit Master credit card anda akan sampai dirumah !

May 6, 2009 - Posted by | affiliate, bisnis, blog, Uncategorized | , , , , , , , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

