Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Hubungan Intim = Kebebasan Berekpresi

Dalam setiap artikel saya, saya selalu memberi tulisan yang tebal untuk kebebasan bagi suami istri untuk berkreasi dan tidak adanya sopan santun waktu melakukan hubungan intim. Cerita saya ini akan membahas pertemuan saya dengan teman saya di waktu smp dulu, suatu hari teman saya Anton (samaran) main ke tempat aku kerja waktu udah sore jadi kita bisa ngobrol lama di depan kantor kerja saya. Di dalam cerita kami, si Anton cerita tentang petualangan dia sebagai sopir truk antar propinsi yang sampai ke Jakarta, Padang, Medan dan Aceh. Disini Anton cerita dapat seorang cewek istri angkatan (ABRI) yang sering mengajak dia hubungan intim dan mau ngajak nikah segala karena tidak puas pelayanan masalah sex dengan suaminya tetapi Anton menolaknya karena dia juga sudah punya istri dan anak. Dari cerita Anton si wanita ini waktu melakukan hubungan bisa 2 kali orgasme atau klimaks dan dia bercerita bahwa kalau melakukan hubungan intim dengan suaminya kaku dan nggak ada kebebasan sehingga tidak bisa orgasme. Dari cerita si Anton di atas sudah nggak usah saya terangkan lagi bahwa adanya unggah-ungguh antara suami dan istri yang di bawa sampai ke tempat tidur menyebabkan istri takut mengepresikan apa yang ia rasakan untuk di vulgarkan sehingga menyebabkan dia sulit mencapai klimak. Karena cewek hanya bisa mencapai klimaks jika mendapatkan stimulus yang positif dari lawan mainnya. Kenapa si istri pejabat tersebut bisa mencapai klimak dengan si Anton, karena si cewek itu tau bahwa si Anton hanya seorang sopir truk yang pasti nggak terlalu banyak aturan dan nggak ada saling hormat, sehingga dua-duanya dengan leluasa bisa mengepresikan apa yang mereka inginkan dengan kebebasan yang luar biasa. Jadi ini bisa menjadi pelajaran yang sangat berguna bagi kita semua, bahwa jadikanlah hubungan intim kita yang tidak ada rasa unggah-ungguh dan padang sesuatu harus norak dan kotor karena emang hubungan intim itu sebenarnya sesuatu yang kotor tetapi nikmatnya luar biasa Thanks.

April 21, 2009 - Posted by | lingerie, sex | , , , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

