Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Perselingkuhan Aku Dan Direkturku Ough !

Aku kerja di unit kerjaku ini udah cukup lama yaitu hampir 8 tahun dan kayaknya baru kemarin saya melamar di perusahaan ini. Banyak hal yang menyenangkan kerja di tempat ini sehingga menyebabkan aku nggak berasa udah lama banget kerjannya di sini. Udah 1 tahunan ini ada hal yang menyebabkan aku betah kerja di sini karena ibu direkturnya yang cantik sering ngajak aku keluar kota kalau dia sedang tugas untuk menyopirinya. Padahal aku sebenarnya bukan sopir tetapi bagian yang emang tidak terlalu banyak kerjaan, karena aku emang hanya memperbaiki kalau ada yang trouble masalah program atau komputer. Emang sih aku sangat dekat sama bi direktur karena segala pemikirannya aku masukkan ke program komputer untuk mengatasi permasalahan di perusahaan ini jadi kami sering diskusi dalam memajukan perusahaan ini. Seperti biasa kalau tugas luar kota untuk berbicara sama rekan bisnisnya saya pasti di ajak dan kami pasti menginap di sebuah hotel mewah, awal-awalnya bu direktur kalau pesan kamar emang dua tapi lama-lama bilang sama aku pesan kamarnya cukup satu aja. Oh ya bu direktur usianya kira-kira 45 tahun dan aku masih agak muda yaitu 38 tahun dan bu direktur ini emang masih kelihatan muda dan cantik karena sering melakukan perawatan tubuh dan senam yoga karena aku emang sering mengantarnya. Aku nunggu di kamar waktu bu direktur ketemu sama rekan bisnisnya, aku kaget sekali ketika aku sedang nonton tv bu direktur dari luar langsung menubruk aku dan menciumi aku, aku pun membalasnya karena emang udah biasa dan kami sering melakukan, tapi kali ini bu direktur kayaknya birahinya memuncak karena dia langsung membuka semua baju saya dan celana saya serta cepat sekali melepas celana dalam saya dan dia mulai menciumi sekujur tubuh saya dan waktu sampai ke bawah dia berhenti di pusat anu saya dan aku nikmat banget karena di mulai mengulum anuku aku hanya bisa ah………………….ah…………………dan augh, lama sekali bu direktur lakukan itu dan emang bu direktur sukanya memimpin nggak aku yang memimpin untuk melakukan hubungan intim. Aku sungguh nggak tahan maka dia langsung aku telanjangi dan gantian miliknya aku jilati dan aku remas putingnya semakin lama semakin luar biasa dan inilah selingkuh yang mendatangkan berkah bagi anak istri, dan istriku emang tahu dan dia merestui aja karena bisa untuk menambah pendapatan untuk keluarga kami !

Pingin lebih puas untuk melihat cewek telanjang biar klimaxs klik Disini

April 20, 2009 - Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, sex | , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

