Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Penglaris Sang WTS Oh My God !

Persaingan antar WTS di lokalisasi itu sudah hal yang nggak asing lagi , kalau anda sering mengunjunginya dan ini ceritanya saingan antara si ayu dan si cinta. Si cinta sangat penasaran sama si ayu kenapa setiap ada tamu pasti mintanya pasti sama si ayu, tamu baru mau sama yang lainnya jika si ayu udah di pakai tamu yang duluan datang. Maka si cinta penasaran dan tanya pada si ayu

Cinta  : Yuk apa sih rahasia kamu kok setiap tamu yang datang pasti mintanya sama kamu terus.

Ayu    : Sebenarnya hanya sederhana saja kok cin kata ayu menimpali pertanyaan si cinta.

Cinta : Apa dong bok di bagi aja penglarisnya sama temen temen yang lain

Ayu  : Ayu pun berbisik pelan sama si cinta, bunyikan petasan rawit kalau kamu sedang bercinta biar dikira masih perawan.

Benar saja setelah si cinta melakukan rahasia yang di katakan si ayu, pelanggan si cinta jadi banyak, karena banyak laki-laki hidung belang yang datang untuk mencoba keperawanannya. Maka si cinta pun muncul ide yang cemerlang untuk lebih meningkatkan pendapatannya. Kalau cabe rawit begini laris apa lagi kalau petasan yang besar pasti lebih banyak lagi pelanggan yang suka sama aku pikir si cinta dengan senangnya. Maka terjadilah peristiwa itu !

Cinta : Ayo mas masuk ke dalam dengan genit memawa tamunya yang gendut ke dalam kamar.

Tamu : sambil senyam-senyum menggoda mengikuti cinta dari elakang.

Sesudah beberapa menit terdengarlah suara petasan yang keras dor !!!!

Tamu : Suara apa itu !!

Cinta : Itu keperawananku yang kamu robek mas !

Tamu : Perawan si perawan tapi mana nih telurku ????!!******$*^%**^*&^%%%$&*

Thanks

April 17, 2009 - Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, lingerie, sex | , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: