Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Ku Embat Adik Iparku Dalam Kamar Mandi !

Bangun pagi badanku jadi pegel-pegel dan agak meriang karena malam tadi melayani istriku dan adik iparku bergantian tetapi sungguh peristiwa yang luar biasa karena baru kali ini aku merasakannya dan rasanya nggak bisa aku ceritakan disini karena begitu hebat dan nikmat, pokoknya kita bagaikan seorang raja yang mempunyai beberapa permaisuri dalam satu kerjaan.

Akupun mandi dan sarapan dan langsung cabut untuk kerja karena jam udah menunjukkan pukul 7.30 pagi dan aku harus kerja ke kantor dan kali ini adik iparku udah masuk kerja karena jalannya udah agak kembali normal gara-garanya ya kemasukkan senjataku yang cukup besar itu dan kali ini dia tidak bawa kendaraan sendiri tetapi nyuruh aku nganterin.

“Gimana ideku dari ke dukun minggu lalu……..hebat sekarang khan kamu punya dua memek yang bersih dan terawat” kata adik iparku dari belakang. Ya………bener-bener sensasinya luar biasa dengan cewek dua waktu melakukan hubungan intim dan aku akui memekmu lebih kesed dari kakakmu dan leih mencengkeram mungkin juga karena badanmu lebih hitam tetapi mempunyai kelebihan juga di lain hal jawabku. Ya pastilah makanya nggak usah mengejek cewek yang gelap ternyata memeknya khan lebih enak dari cewek yang putih iya khan………..jawab adik iparku dari belakang sambil mencubit perutku.

Aku turunin adik iparku di depan kantornya dan aku langsung mempercepat laju kendaraanku karena udah agak kesiangan gara-gara ngobrolin hubungan kita tadi malam yang emang sangat sensasional untuk kita bertiga, aku agak terlambat sampai ke kantor dan sempat di tegur bosku karena akhir-akhir ini katanya aku sering terlambat dan kurang kosentrasi waktu kerja. Ya pasti iyalah batinku dalam hati lha namanya baru lagi dapat memek baru dan yang paling menyenangkan adalah dua dan satu atap lagi ya pasti aku kurang kosentrasi karena pinginnya udah malam dan melakukan hubungan intim lagi dan lagi.

Tepat pukul 4 sore aku udah meninggalkan kantorku untuk menjemput adik iparku di kantornya sampai didepan kantornya aku masih menunggu beberapa saat dan akhirnya adik iparku keluar dari kantornya dan agak lari-lari kecil menghampiriku dan berkata Sory………..ya mas aku masih ada kerjaan jadi kamu menunggu tapi nggak usah khawatir nanti aku ganti deh sambil dia naik ke boncenganku dan berpegangan. Nanti di ganti atau udah ketagihan godaku pada adik iparku dia pun mencubiti aku dari belakang dan lebih mengencangkan pegangan tanganya. Mas …..juga pasti lebih ketagihan ternyata milikku lama sekali untuk membesarkannya dan pastinya lebih kesed kata adik iparku dari belakang, nggak terasa kami udah sampai didepan rumah dan langsung mandi karena begitu lengketnya tubuh kami karena berkeringat.

Mas …….tolong pintunya di buka aku mau ikut mandi teriak adik iparku dari luar kamar mandi….ya jawabku sebentar aku buka pintunya. Ia mulai melucuti semua pakaiannya dan aku nggak sabar aku tarik langsung dari belakang dan kuremas-remas payudaranya dari belakang dan dia memalingkan wajahnya kebelakang minta aku cumbu dan aku mulai mengulum bibirnya sambil masih meremas-remas payudaranya yang semakin kenyal itu dan dia mulai mengapai-gapai anuku masih sambil mengulum bibirku.

Aku arahkan dia untuk duduk di pinggir bak mandi dan aku mulai memasukkan senjataku yang mulai menegang dan seperti biasa dia agak masih kesakitan dan sambil memegang senjataku memasukkan pelan-pelan ke dalam memeknya yang sudah mulai menghangat itu aku makin terasa nikmat dan mulai mencabut dan memasukkan lagi…………..untuk lebih membesarkan memeknya aku agak kesulitan untuk menarik senjataku karena memeknya adik iparku masih agak kecil dan sered padahal sudah mengeluarkan cairan yang cukup banyak tetapi aku rasakan lebih nikmat dan aku masukkan lagi senjataku……….dan aku tarik pelan-pelan……….ouh…………….adik iparku merintih nikmat ogh…………….ough………….ketika aku agak mempercepat keluar masuknya senjataku ke dalam memeknya yang masih seret itu dan akhirnya kamipun sama-sama klimax dan meneruskan mandi dan keluar kamar mandi sambil bernyanyi senang………………..

NB : Beri commentnya biar  lebih Up Dol !

April 17, 2009 - Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, sex | , , , , , ,

4 Comments »

  1. wiyyyyyyyy………..
    mau ikut dong…

    Comment by gozali | April 26, 2009 | Reply

    • hayo ikutan biar tambah hot……………..

      Comment by joedhy | April 27, 2009 | Reply

  2. pulang dari pergi aku sampai rumah tanteku main kerumah ku main lagi ngobrol2 sama mamaku setelah aku masuk rumah aku lihat anak tanteku cewek umur 5 tahun tidur diruang belakang terpaksa dech badanku capek2 langsung aja aku raba2 bawok nya ku lepas celananya pelan2 ku lihat wowwwwww kelihatanya enak sekali dan disitu aku jilati bawoknya itilnya masih kecil sembunyi di dalam baunya kecing tapi gakpapa aku kocok lalu aku crotkan ke bawoknya enak sekali.bawok.com

    Comment by alex | June 5, 2009 | Reply

  3. tai pedut lo nggak mungkin crita boong aja lo sompret

    Comment by reza | April 14, 2010 | Reply


Leave a Reply

