Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Keperawanannya Di Paku Bumi Biar Ough !

Seorang ibu suatu hari memberi pesan pada anak perawannya.

Ibu  : Nak. tolong di jaga ya itu keperawananmu sampai nanti kamu nikah dan mendapatkan suami yang sah !.

Anak : Nggak usah khawatir buk, akan aku jaga dengan baik.

Sudah beberapa hari setelah ibunya memberi pesan si anak kalau berjalan selalu melihat kebelakang. Jadi kalau ada orang yang melihat, akan bertanya-tanya sendiri. Kenapa anak ini kalau berjalan kok selalu melihat ke belakang terus menerus. Ada salah satu pemuda desa seberang yang penasaran karena melihat anak ini yang selalu menengok ke belakang.

Pemuda : Kenapa jalannya kok menegok ke belakang terus dik?

Anak      : Anu mas, soalnya saya takut keperawananku jatuh

Pemuda : Ikut saya aja, biar saya paku dan nanti pasti nggak jatuh

Anak   : Beneran ini mas, aku mau

Maka mereka berdua pergi ke rumah sang pemuda tadi setelah sampai di dalam kamarnya sang pemuda.

Anak  : Kok sakit ya mas !

Pemuda : Lha iya lah, biar tidak jatuh-jatuh harus di paku pakai paku bumi yang besar biar kuat

Setelah peristiwa itu pulanglah si anak pulang ke rumah dan sesampainya di rumah cerita pada si ibu.

Anak : bu…, saya sekarang sudah nggak takut lagi karena keperawananku nggak bakal hilang dan jatuh karena udah di paku.

Ibu : dipaku ?!

Anak : Ya .. dipaku sama paku bumi oleh pemuda sebelah katanya biar tidak jatuh dan kuat !

Ibu : ??**^@$*&^%$$%^%%$@^***

Thanks

April 17, 2009 - Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, lingerie, sex | , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: