Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Memeknya Anak Si Sentul Ough Enak !

Anak si sentul emang lumayan cantik, kalau di bandingkan teman-teman cewek sebayanya di kampung si sentul. Maka Si Sentul agak bangga kalau melihat anaknya ini, suatu hari sewaktu pulang sekolah anak si sentul bilang sama emaknya, mak aku mau ambil mangga di kebon kata anak si sentul. Si Sentul agak takut kalau anaknya ini naik-naik pohon emang anaknya ini cewek dan cantik lagi, tetapi dasar anak si sentul agak beling makanya omongan emaknya apapun tidak terlalu di gubris. Dan ia lari dengan senangnya ke kebun yang berada agak lumayan jauh dari rumah si sentul. Emang sih di desa ini si sentul lumayan cukup kaya. Setelah sampai di kebun anak si sentul langsung panjat pohon karena dia melihat ada beberapa mangga yang sudah masak. Karena anak ini agak nakal maka iapun mengambil beberapa mangga untuk di makan di atas dengan sekenaknya. Tapi dia sangat terkejut banyak temen-temennya cowok SMP dia sudah ada di bawah pohon mangga banyak sekali dan saling pandang untuk melihat dia. Anak si sentul santai aja di atas pohon sambil makan buah mangga yang ia ambil, setelah dia rasa cukup puas iapun turun dari pohon dan tak gubris temen-temen cowok yang memperhatikan dia. Dan anak si sentul lari kerumah, sesampainya di rumah anak si sentul tanya mak temen-temen ku tadi melihat aku makan buah mangga di atas pohon kenapa ya mak, lha dia pasti melihat celana dalammu, kamu pasti pakai rok kan kata Si Sentul. Anaknya ngeloyor aja masuk kamar dan mau tidur. Keesokan harinya anak si sentul ini setelah sekolah main lagi ke kebunnya untuk mengambil mangga ya emang masih ada beberapa mangga yang masak di atas. Seperti kemarin dia dengan santainya makan buah mangga di atas pohon sambil agak bersiul-siul, tapi alangkah terkejutnya dia karena banyak sekali temen-temen cowoknya yang ada di bawah dan masih ada lagi anak-anak SMP dari sekolah lain ada di situ anak si sentul jadi grogi dan dia turun dari pohon dengan cepat, terus lari sekencang kencangnya ke rumah. Sampai di rumah anak si sentul menemui emaknya, Emak, ya kata Si Sentul ada apa. Padahal aku sudah tidak pakai celana, eh masih banyak juga temen-temenku laki-laki yang melihat aku manjat pohon mangga. Si Sentul : Apa kamu nggak pakai celana dalam ????!!! lha iya kemarin waktu aku manjat mangga mereka kan melihat celana dalam ku kata anak si sentul santai.

Nggak usah ke tawa nanti aja kalau udah mudeng !!

April 16, 2009 - Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, sex | , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: