Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Guruku Memeknya Ough Nikmat !

Guruku Suka Sama Aku

Temen-temen setia pengunjung  yang setia ceritanya aku dengan guruku kesenian yang semok dan genit kemarin aku lanjutin aja, setelah aku bisa menyukai guruku kesenianku yang semok itu, akhirnya akupun selalu melakukan ciuman dan cumbuan pada guru kesenianku itu. Suatu hari pas aku ke tempat kostnya dan pas malam minggu hujannya turun dari siang tidak berhenti-henti dan aku di tempat kost guruku kesenian sampai agak malam, karena masih hujan aku tidak boleh pulang, akupun mengiyakan karena dalam pikiranku nanti malam pasti lebih hot. Ternyata dugaanku tidak meleset sebelum malam tibapun guru kesenianku udah mandi dan menyuruhku untuk mandi pula karena kamar mandinya ada didalam kamarnya akupun mau tetapi alangkah terkejutnya aku ternyata guru keseniaanku yang masih hanya memakai handuk aja ikut masuk ke kamar mandi dan aku yang hanya memakai handukpun lepas karena agak ketarik dia, akupun agak malu sama guru keseniaanku karena aku memang masih anak kelas 3 smp yang masih bau kencur. Dan guruku keseniaan mulai mencium dan mencumbuiku akupun membalas dengan nafsu lelakiku karena aku sudah nggak ada batasan sama guru keseniaanku aku jadi berani nakal yang langsung menjilati putingnya dan tanganku yang satu ku masukkan dalam handuk untuk memegang memeknya yang agak timbul itu, gurukupun meronta-ronta dan sedikit mengeliat menikmati jilatanku dan pegangan tanganku yang meremas-remas memeknya dengan lembut. Ternyata dengan berani guru keseniaanku memegang dengan lembut punyaku, aku jadi lebih tegang dan panas karena punyaku di remas-remasnya dengan lembut. Aku agak terkejut ketika aku disuruh berdiri dan dia jongkok di hadapanku, dalam hatiku guru keseniaanku mau ngapain ya, ternyata tidak kusangka dia menjilati kepunyaanku dengan lidahnya, aku jadi nggak tahan dan sambil memegang rambutnya aku meradang keenakan dan semakin aku meradang karena barangku di cemutinya dengan gairah yang membara, guruku belum berani melakukan hubungan intim walaupun dia dengan gairah yang memuncak seperti itu. Dan ini merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan dalam seumur hidupku karena aku melakukan ciuman dan cumbuan dengan guru keseniaanku yang cantik, semok dan genit… sampai jumpa ke cerita berikutnya

April 16, 2009 - Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, sex | , , , , , ,

2 Comments »

  1. wadul anzinx

    Comment by aam | May 10, 2009 | Reply

  2. ah dr pd lo baca yg beginian mndingan ma gw aj. Gw cwe tinggi 158 bra 34b srius… Ketemuan mau dmana tersrh lo aj dech… Bwt pertama gw kasi gratis yah abis tuw ya byr dikit lah…

    Comment by rebecca | September 13, 2009 | Reply


Leave a Reply

