Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Aku, Istriku dan Adik Iparku Dalam Satu Atap Jilid II

Paginya setelah aku tidur di kamar adik iparku aku di tanya istriku “Bagaimana rasanya sama nggak sama punyaku gurauannya”. Masih enak punyamu lha dia khan masih perawan jadi belum bisa hot seperti milik kamu, padahal miliknya adik iparku terasa lebih kesed dan pegangannya kuat sekali di banding istriku karena dia udah berhati baik maka akupun membesarkan hatinya biar lebih seneng batinku dalam hati.

Aku mandi dan segera berangkat kerja nggak lupa pamitan sama istriku berdua yang ada di rumah tetapi sebentar lagi adik iparku keluar juga karena dia juga kerja di salah satu show room mobil di kota tempat tinggal kami. Aku selama di kerjaan udah tidak kosentrasi karena udah membayangkan nanti malam mendapatkan lagi memeknya adik iparku yang masih ranum dan kencang gigitannya itu. Akupun segera pulang rumah ketika jam sudah menunjukkan pukul 5 sore dan langsung cepat-cepat hidupkan mesin kendaraan dan ingin cepat-cepat sampai di rumah, setelah sampai rumah aku langsung mandi karena udah setengah 7 malam dan segera makan malam sama istriku dan adik iparku. Oh ya…….aku punya anak 1 yang sudah kuliah dan jaran pulang karena emang dia kuliah di salah satu kota besar di Indonesia yang cukup jauh dari rumah kami jadi kami biasanya cukup mentransfer uang lewat bank aja jika dia mempunyai kebutuhan yang agak diluar uang sakunya. Setelah makan aku masuk kamar dan disusul istriku dan dia bicara sama aku “Mas………aku pingin kita mengadakan pesta sex untuk merayakan hubungan kamu dengan adik aku…….biar lebih hot. “Apa………..pesta sex …….jawabku kamu udah gila ya lha mosok kita hubungan bertiga……..Kamu nggak tahu ya tadi aku lihat di komputermu ada film gituan yang pemainnya tiga yang satu cowok dan yang duanya cewek dan saya lihat bener-bener mengairahkan……..aku lihat sama adikku dan dia setuju nanti kita mencobanya…….Lho emangnya adikmu tidak pergi kerja ya…….jawabku. Pergi kerja gimana lha jalan aja dia agak ngilu itunya….katanya sih kayak barang kamu masih tertinggal di dalam…..aku cuma tersenyum senang karena adik iparku emang bener-bener perawan karena masih begitu sempitnya peranakannya sampai-sampai tadi malam aku cuma bisa membuka sedikit. Nggak terasa kami ngobrol cukup lama dan istriku pamit keluar untuk menutup pintu rumah karena udah jam setengah 11 malam dan aku lanjutkan tiduran di dalam kamar dan hampir ketiduran dan aku dengar adik iparku dan istriku masuk kamar dan aku agak kaget karena mereka hanya mengenakan BH dan celana dalam aja dalam hati aku senang karena yang di katakan istriku tadi bener juga. Dan merekapun lalu seperti peragawati aja lengak-lengok di sebelah kaca almari sambil berjalan gantian mengodaku.

Istriku mulai melepaskan semua pakaianku sehingga aku tidak memakai sehelai bajuku dan istriku dan adik iparku masih berjalan-jalan di depanku sambil membuka BH dan celana dalamnya sambil berjalan-jalan anuku langsung ke atas dan di lihat mereka berdua dan adik iparku mulai tidur di sebelahku sambil mengalungkan kedua tangannya di leherku dan mulai mencumbuku dengan semangatnya aku yang di bawahnya langsung mengulum puting payudaranya dan aku agak nggak tahan karena dibawah istriku dengan kepandaiannya mengulum anuku keluar masuk dan aku hanya bisa ough………………….ough……………………ah…………..nikmat sekali rasanya dan adik iparku masih juga aku kulum puting payudaranya dan istriku memberi isyarat untuk memasukkan milikku ke dalam anunya adik iparku karena dia pegang udah mulai basah kuyup, waktu aku masukkan adik iparku agak mendesah aah………………..aah………………….sambil agak memegangi batang anuku dan ikut memasukkan dengan pelan-pelan karena emang masih sempit memeknya dan mengerang lagi ah……………………aah……………..ketika batang anuku agak dalam ke dalam liang anunya……..istriku mulai nggak tahan melihat kami maka dia di sebelah adiknya memintaku untuk menghujamkan batang anuku ke dalam memeknya karena udah birahi dan aku mulai mengerakkan naik turun dengan cepat dan dia cuma ough……………………ough………………dan kami bertiga tahu-tahu udah tiduran bersama karena kelelahan bermain sex yang menyenangkan……….

April 16, 2009 - Posted by | hiburan, sex, sexy | , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: