Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Adiknya Pacarku Memeknya Selangit Ough !

Aku kenal sama si Anita udah satu tahun ini dan kamipun saling mencintai, kami udah seperti sepasang suami istri saja karena selama ini makan atau apa pasti berdua dan kami emang dalam satu jurusan dalam masa kuliah ini. Kadang kalau aku dapat uang saku dari ortu aku, uangnya langsung aku berikan sama dia dan si anita yang meminitenya untuk hidup kami selama sebulan penuh emang sih sampai saat ini kami belum pernah memperkenalkan diri dengan kedua orang tua kami masing-masing. Suatu hari si anita mau pulang ke kampungnya dan dia bilang sama saya “Mas…..aku besuk jum’at setelah kuliah akhir mau pulang ke rumah, mau nggak aku perkenalkan dengan kedua orang tuaku”. Gimana ya……….kataku pada dia, aku masih bingung dan agak malu kalau ketemu ortunya si anita dan anita menimpali “Yah……..udah aku jadi tahu bahwa kamu nggak serius sama aku ya khan kata anita….. . Nggak begitu sih jawabku…….. Tapi oke lah nanti aku antar pulang lha aku nginap sana mestinya “Ya iyalah…………..jawab anita cepat. Kalau mau langsung pulang ya kamu pasti dimarahi ortuku wong mereka udah tahu rumahmu jauh kata anita. Begitu cepat rasanya waktu berlalu dan bener anita sudah di antar temennya ke kostku dan aku tambah grogy dan deh-deh gan aja mau ketemu sama camer (calon mertua). Akupun goncengkan anita untuk pulang ke rumahnya dari kost kami ke rumah anita memerlukan waktu yang cukup lama yaitu 3.5 sampai 4 jam perjalanan jadi cukup melelahkan. Setelah mau sampai kerumahnya aku bilang sama anita “Nit ayo kita rapiin dulu badan kita,mampir ke masjid dulu ya”. Kagak usah nanti kita di marahi ortuku karena rapi dikiranya malah mampir-mampir ke mana dan kamipun langsung menuju ke rumah anita serta kendaraanku langsung aku masukkan ke garasi karena dari pintu rumah langsung ke garasi mobilnya. Dan aku langsung di sambut mamanya dan didalam saya salim sama papanya dan apa yang aku pikirkan dari kost ternyata tidak ada kenyataannya ternyata ortunya si anita sungguh sangat menghormatiku dan kayak udah seperti ortuku sendiri mungkin juga dia menyaring dari anita apa yang kami lakukan selama ini hidup di kost dan kami saling memberi yang terbaik untuk keduanya karena sampai-sampai sakitpun kami tidak menelpon orang tua tetapi kami saling membantu sendiri. Jadi kalau tadi saya bilang sudah seperti suami istri yang saling mengasihi ya gitulah keadaannya. Mamanya si anita menghampiriku dan bilang “Eh……….mas Yudha disini biasa, oh..ya barangnya dimasukkan ke dalam kamar depan saja mana mama bantu. Aku malu jadinya dan bilang “nggak usah mam….aku bawa aja sendiri ke sana, akupun membawa tasku masuk ke dalam kamar”. Dari luar mama anita udah ngomong lagi “Yudha ……….mandi sana handuknya dan sabunya udah disediakan anita di kamar mandi dan kalau nanti kesorean bisa masuk agin lho”. “Ya………mam ” jawabku dari kamar dan aku segera jalan ke belakang untuk menuju ke kamar mandi dan segera membersihkan tubuh yang penuh debu dan asap kendaraan bus dan truk. Habis dari kamar mandi aku agak bersiul-siul jalan kedepan tetapi belum sampai masih di taman belakang rumah ketemu cewek cantik dan dia tersenyum manis sama aku dan bilang “Ini pasti mas Yudha ya…..dan pasti pacarnya mbak anita,” aku agak grogi karena dia tersenyum agak manja padaku dan matanya selalu dimainkan terus”. Untuk mengalihkan perhatian aku tanya sama dia “Kamu pasti si Putri khan…………..adiknya si anita yang masih SMA kelas 1 dan nakalnya minta ampun ……..sambil aku tersenyum mengodanya. Dan akupun minta ijin untuk kedepan menuju ke kamar dan mau ganti baju biar lebih rapi karena mau makan bersama keluarganya anita, “Mas………..ini udah ditunggu sama mama dan papa untuk makan malam. Ya……..sebentar lagi jawabku dari kamar dan aku segera menuju meja makan keluarga anita. Selama makan mama dan papanya anita agak menginterogasi aku, mama dan papanya mas yudha masih ada khan……….tanya papanya “. Masih ada semua pap jawabku singkat dan agak grogi karena yang tanya bokapnya anita jadi aku berupaya sesopan mungkin. Dan kamipun selalu bercanda waktu makan itu, aku mulai gelisah ketika adiknya anita si putri selalu memainkan kakinya untuk menyentuh kakiku sambil matanya memandang nakal sama aku. Emang sih anita udah pernah cerita sama aku, kagak usah kaget dengan adiknya karena lain banget sama dia dan agak ke gatelan kalau sama cowok apalagi kalau cowok itu ganteng jangan di tanya akan di kejar terus. Setelah makan malam aku ke ruang tamu duduk santai sambil membaca koran hari itu, agak beberapa lama papanya si anita menghampiri sambil merokok dan menawari padaku mas Yudha merokok ya…….ini kalau mau rokoknya orang tua. “gak pa…….hanya kadang-kadang aja kalau lagi suntuk” jawabku dengan jujur. Oh ya…..pasti kamu penat sana tidur aja besuk kan udah kembali ke kost lagi kata papa. Makasih pa…….jawabku dan aku mulai menuju ke kamar untuk tiduran dulu………..sambil enghilangkan rasa penatku selang beberapa saat si anita udah masuk ke kamarku. “Eh………nanti di marahi mama sama papa kamu kesini lho…….kataku. “Ortu aku itu uah modern kalau emang udah sama suka, kalau hamil ya ia nikahkan malah” jawab anita dengan santai. Nit aku dipijitin ya badanku sakit semua nih kata ku sambil agak maja kepadanya. Ih….enak aja emangnya aku juga nggak letih jawab dia sambil tiduran di atas punggungku kepala si anita. Selang beberapa saat dia udah mulai memijit-mijit kakiku dan naik ke punggungku setelah sampai ke kepala….., aku balikkan badanku dan memeluknya untuk menciumnya……..dan kamipun saling mengulum bibir dan saling mengerakkan lidah yang membikin badan ini semakin panas…..kamipun saling berpandangan dan tersenyum dan si anita ngomong kamu itu narsis, emangnya kucing di beri ikan tidak di makan tapi asal tidak di habiskan aja. Dan kami lanjutkan lagi permainan kami yang lebih seru dengan aku memasukkan tanganku ke dalam BHnya dan aku mulai meremas-remas payudaranya yang gempal si anita aku amati matanya terpejam dan cuma berdesis-desis sambil aug…………..aah……………sekali-kali dan ketika kumasukkan tanganku ke dalam celana dalamnya dan aku remas-remas dia semakin belingsatan…….tetapi waktu mau jariku ku masukkan dia dengan halus menolak dan anita mencium aku langsung lari keluar kamar sambil ketawa-ketawa kecil mengejek aku maksudnya kacihan deh lu menahan itu……………..Ya itulah anita yang pinter cerdas dan juga pandai dalam bercinta yang menyebabkan laki-laki jadi lebih penasaran sama dia. Aku mulai kantuk dan tidur, dan kira-kira pukul 1 pagi aku merasa ada yang duduk dekat tempat tidurku aku kaget banget karena putri si adik anita sudah duduk di sampingku dan dia menutup mulutku sambil tangannya memberi kode untuk diam tanpa bosa-basi dia langsung mengulum bibirku pertama aku biarkan saja tetapi lama-lama akal sehatku hilang dan kelaki-lakianku lebih menonjol apalagi ketika dia membuka celanaku dan seluruh pakaianku dan aku agak kaget dan oh…………..augh…………………ketika dia mengulum anuku dengan lincahnya…….dan aku sudah taka tahan oh…………….augh…………………..sampai sampai rambutnya si putri aku remas-remas karena begitu nikmatnya kuluman bibir si putri. Anak ini sungguh udah kelas atas batinku dalam hati………dan kamipun melakukan perbuatan itu setelah itu si putri berbisik sama aku nggak usah khawatir mas yudha…….aku kagak bakal cerita sama siapa-siapa tetapi nantinya kalau aku menghendaki kamu harus melayani………….sambil meninggalkan aku dalam kegelapan pagi yang buta. Aku hanya bisa merenung dan batinku berbicara…..inilah dunia yang membikin manusia tidak dapat menyamai Tuhan………yang menyebabkan manusia tidak bakal ada yang sempurna walaupun udah berusaha berbuat yang terbaik………thanks.

April 16, 2009 - Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, sex | , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

