Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Adakah Cinta Sejati Di Hatiku !

Masa masa kuliah adalah masa yang paling memberi kebebasan yang luar biasa pada saya waktu itu karena dari sd sampai sma saya terbiasa dengan didikan yang sangat ketat dari orang tua. Sehingga rasanya setiap hari kerjaannya hanya sekolah belajar tidur dan sekolah lagi tetapi emang hasilnya luar biasa tetapi banyak hal yang hilang dikala itu, saya tidak dapat mengenal pacaran dengan baik dan jarang sekali main ke rumah temen yang notabene untuk belajar sosialisasi sama orang lain jadi hasilnya saya tidak terlalu banyak mengenal cewek dengan baik. Setelah saya melanjutkan kuliah di kota maka perubahan super dratis terjadi karena jauh dari orang tua dan banyak bersosialisasi sama lingkungan dan temen-temen kuliah yang macam-macam cara pikirnya serta memahami karakter yang beraneka ragam. Pergeseran ini menyebabkan saya berubah hampir seratus delapan puluh derajat karena yang dulunya disiplin belajar dan tidur sekarang udah terbalik. Sekarang ini aku banyak mengenal cewek dan sering main dan jalan-jalan keluar sama cewek dan parahnya lagi gonta-ganti apel yang menyebabkan aku agak payah di beberapa mata kuliah. Tapi nggak apa daripada tidak merasakan masa-masa yang indah mengenal lawan jenis, yang pada akhirnya nanti kita mencarinnya untuk pasangan hidup. Ada cewek yang sangat aku suka waktu itu namanya Yohana (samaran), anaknya nggak begitu cantik tetapi dia emang punya bodi yang tinggi semampai dan manis. Lama sekali aku bisa menjadikan si yohana ini menjadi gebetan aku, soalnya ceweknya agak pendiam dan agak kutu buku jadi setiap main ke kostnya pasti dia lagi belajar dan sampai-sampai waktu nemuin aku dia masih bawa buku sambil belajar. Jadi aku keluarkan jurusku yang terakhir yaitu ikut belajar dia dan kutunjukkan bakatku yang terpendam yaitu belajar untuk mendapatkan nilai yang maksimal, jadi di rumahpun aku belajar terus untuk menyaingi si yohana biar dia tahu akupun bisa mendapatkan nilai yang baik seperti dia.

Dan emang benar waktu menerima pengumuman hasil semesteran IPK aku dan dia masih baikkan aku, aku agak terkejut waktu jalan di lorong di sapa cewek dan agaknya suaranya sangat aku kenal dan ternyata si yohana dan dia bicara sambil nyalami aku “Selamat ya ternyata kamu pinter juga, saya kira kamu seperti satu grup kamu yang nakal dan nilainya jelek-jelek” akupun menimpali omongannya “Ah.., nggak juga aku lagi enak bulajar aja kali” sambil ketawa dan kamipun jalan berdua menuruni kampus kami yang tiga lantai itu. Dalam perjalanan pulang ke kostnya yohana, aku nggak yangka dia ternyata juga banyak omongannya padahal waktu kemarin saya sering main ke rumah dia, dia agak diam dan cuek tapi ini kelihatan lain sekali. Aku cuma pendam dalam hati kata hatiku karena aku takut si yohana tersinggung kalau aku utarakan, akupun cerita sama si Yohana sambil jalan berdua “Aku bisa seperti ini itu karena ada orang yang memberi aspirasi dalam cara berpikir aku” kata aku sambil menunggu reaksi dia, “Oh ..ya, pasti orang itu sangat berarti buat kamu khan” jawab si yohana sambil agak menatap aku. “Yang pasti, orang itu sangat berarti sekali karena bisa merubah cara pikirku untuk bisa kembali seperti dulu lagi” Jawabku dengan agak menatap dia serius.

Aku pun melanjutkan pembicaraan aku, “Yang pasti orangnya mungkin dan agak pasti tidak tahu, besok aja khan tahu sendiri”, Oh gitu to jawab si Yohana sambil manggut-manggut tanda setuju. Eh.. han, nanti malam ada acara nggak aku mau ngajak jalan-jalan ke Mall untuk nonton pameran Komputer kata aku,”Gimana ya, e…….”, sebelum dia ngomong saya udah nimpali “Nggak belajar pastinya khan udah terima hasil semesteran mosok nggak istirahat nanti stress lho, goda ku”. Ok deh…..tapi jangan malam-malam lho nanti aku di kunci ibu kost nggak bisa masuk, Ok tuan putri jawabku sambil menggoda, iapun mencubiti perutku sampai-sampai aku bener-bener kesakitan. Jelas sekali aku perhatikan si yohana ini selain kutu buku juga anak mama yang disiplin sekali aku jadi grogi untuk menjadikan pacar tapi nggak apalah untuk memperbaiki keturunan biar nanti anak kami pinter pikirku dalam hati. Eh…. mas, mau main atau langsung pulang tegur si yohana “Oh ya ….aku langsung pulang aja khan nanti ke luar sama tuan putri jawabku sambil lari karena takut di cubit lagi. Sesampai di kost aku sudah nggak bisa tidur karena seneng banget si Yohana mau aku ajak keluar lihat pameran komputer di Mall. Setelah aku tunggu pukul 5 sore aku bergegas mandi ganti baju bersih dan pakai minyak sikat gigi pokoknya semuannya deh Langsung aku ke kostnya si Yohana dan ternyata dia sudah menunggu di teras dalam hati ternyata hatiku tidak bertepuk sebelah tangan karena diapun mungkin tidak bisa tidur juga. Dan kamipun meluncur ke mall yang ada di pusat kota “S”, sambil bercanda dan kadang-kadang si yohana mencubit punggungku karena agak marah aku goda.

“Eh.. han …aku yakin tadi kamu nggak bisa bobok waktu nunggu aku untuk jalan-jalan ini khan” tanyaku menggoda dia, “Eh…sory ya aku ngobrol sama temen sebelah kamar kok” kata si Yohana agak manja sambil mukuli punggunku dari belakang. Tapi aku jujur nggak bisa tidur tadi karena kamu mau saya ajak jalan-jalan ke mall, walau pada akhirnya kamu nggak jalan sama aku atau udah punya cowok, kata ku. Ternyata dia cuma diam karena memang nggak ada reaksi dari belakang, mungkin dia kurang suka sama obrolanku tadi karena ternyata dia juga suka sama aku. Aku jadi udah tahu bahwa ternyata dia benar-benar suka sama aku dan akupun pura-pura nggak tahu, selama melihat pameran aku gandeng tangannya ternyata dia mau dan kelihatan bahagia sekali. Aku nggak ngomong dia dan aku arahkan ke KFC untuk makan malam soalnya biasanya cewek seperti Yohana ini zaim, betul juga dia agak enggan untuk masuk setelah agak ada orang lain yang memperhatikan dia mau masuk juga.

Sambil makan aku tanya sama dia, “Eh han..kamu pasti udah pernah ke sini sama temen cowok ya “, Kata Yohana, “Emang kalau ya cemburu ya…” sambil menggodaku ternyata diam-diam ini anak bisa bercanda juga batinku. Setelah membayar aku gandeng si Yohana untuk mengambil kendaraan dan segera pulang ke kost, sesampainya di kostnya dia aku sebentar main untuk ngobrol maklum masih sore kira-kira jam 8 malam, masih ada 1 jam untuk gobrol pikirku. Aku mulai memutar otak untuk mencium si Yohana, karena aku yakin dia belum pernah di cium cowok karena dari gelagatnya yang masih kaku dan zaim. Kami pun mengobrol asyik sambil berdekatan dan tambah akrab saja, “Eh … han di dalam itu ada temen kamu ya “, kata ku, karena aku ingin wajah agak kesamping melihat ke dalam. Belum sempat balik aku cium dia, dia agak kaget dan nggak menyangka wajahnya memerah dan agak marah sama aku. Aku tersenyum saja biasa dan ngomong sama dia, “Han ……..maafin aku ya aku tadi nggak sengaja karena agak condong ngikuti kamu lihat ternyata kamu kembalinya cepat jadi kena deh, sambil agak menggoda dia…….diapun memukuli aku sambil agak malu. “Kamu itu bener-bener nggak sopan berani-beraninya cium aku, sambil agak cemberut sama aku. Udah deh aku bener-bener minta maaf kata aku sambil agak sujud didepannya. Udah deh duduk aja kayak orang jawa kuno aja, agak masih cemberut, udah malam aku pulang aja ya kata ku…..nggak jawabnya galak soalnya kamu udah nakalin aku maka sebelum aku memperbolehkan kamu nggak akan pulang wajahnya sambil di palingkan.

Aku pun dibelakangnya karena memang di diamkannya dan dia malah main sama HP nya, eh.. han,kalau gini aku nggak enak dong wong kamu diami terus kata ku, “biarin karena udah nakalin aku jawabnya ketus, tapi seneng kan jawabku sambil menggodanya, diapun marah dengan memukuliku sambil mencubit yang emang sakit. Eh… Mas besuk ada acara nggak tanya si yohana, untuk kamu aku pasti mengantarkan deh kata ku…..Gini, besuk aku kan mau ke rumahnya si Hani antarin ya biar impas atas kecuranganmu tadi. Ok deh jawabku dan akupun pamitan untuk pulang sambil mencium tangannya yang halus dan segera meluncur dengan kendaraanku, sebelum sampai kost Hp ku udah ada sms yang masuk dan setelah memasukkan kendaraan akupun membukanya ” Eh mas sorry ya….., bener bener aku minta maaf soalnya tadi aku diami terus, tapi kamu tadi emang sengaja khan ? tapi nggak apa asal besuk aku dianterin sungguh lho ke temenku…I love you”. Dan aku kepalkan tanganku dan bilang yes……….yes……….karena bener-bener aku bahagia si yohana suka sama aku, sampai-sampai temen-temenku heran melihat tingkah ku karena emang melewati mereka yang lagi nonton televisi, eh aku cuekin aja emangnya gue pikirin. Sesampai di kamar aku balas sms si yohana “Emang aku sengaja, soalnya kamu gemesin utung nggak aku dekap kuat-kuat sampai pingsan ha……..,tapi suka khan di cium………pasti nanti nggak bisa tidur lihatin aja pasti sms gue lagi deh, e….kalau bisa malah disuruh tidur situ ha……….”. Yohana pun cepat membalas sms saya “Emangnya gue pikirin………kacian deh lhu…..tp ingat awas kalau lupa ngaterin aku I Miss You ….”.

Dan aku mulai ngantuk dan tidur tapi aku kaget ketika HP ku berdering dan setelah aku lihat ternyata bener si Yohana yang ngebel sambil ngantuk aku angkat “Ada apa sayang malam begini kok ngebel……….dari seberang terdengar suara dia “Aku kagak bisa tidur nih soalnya banyak nyamuk, aku dibelikan ya dan antar sini….masih setengah sepuluh kok. Karena emang aku ada maunya akupun membelikan obat nyamuk dan segera meluncur ke sana, eh dia udah nunggu di teras …..sambil senyam-senyum karena berhasil ngerjain aku. Sambil nyodorkan obat nyamuk aku bilang sama dia “kangen ya baru beberapa jam nggak kumpul udah ngebel terus” si yohana menerima obat nyamuknya langsung dipukulkan pelan ke kepalaku. Dalam hati aku tahu si anak pingin dicium dan didekap biar bisa tidur, betul aja sambil duduk di atas kendaraan aku panggil dia untuk ngobrol sambil duduk di depanku saja. Sambil ngobol akupun dekap dia, si yohanapun tidak menolak dan sambil berbisik aku cium dia….kamu cantik dan bodymu emang bagus sampai-sampai tinggi kamu hampir sama saya, si yohana cuma diam dan menikmati dekapan dan ciumanku aku pamitan sambil sebentar mengulum bibirnya……..ia agak malu tetapi mau juga…..aku pulang untuk tidur di kostku dan yohana udah tidak lagi sms aku lagi .

Untuk lanjutanya tunggu bab 2 nya !

April 16, 2009 - Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, sex | , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

