Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Aku Dan Mbak Aku Melakukan Hubungan Intim Ough !

Ketika itu Aku masih kelas 2 SMP, dan dirumahku ada 2 saudaraku dari Bapak Aku yang tinggal di rumahku karena melanjutkan sekolah di SMA. Dua mbak aku ini udah kelihatan besar dan dewasa sedangkan Aku waktu itu masih culun dan kecil karena emang masih kelas 2 SMP. Waktu itu aku lalui kehidupanku dengan menyenangkan dan bahagia karena banyak hal yang kami lakukan sepulang sekolah karena banyak saudara atau temen yang main ke rumah.

Karena Aku sudah besar dan adik-adikku masih kecil jadinya aku tidurnya sekamar dengan 2 mbak aku itu dan adik-adikku masih satu kamar dengan orang Tuaku. Aku sering di taruh di tengah waktu tidur karena emang aku masih kecil dan mereka berdua emang bongsor-bongsor jadi aku selalu di kalah-kalahin.

Suatu malam sewaktu tidur Aku agak kaget ketika aku merasakan Mr. P ku di raba-raba jantungku berdetak sangat kencang dan berkeringat karena aku emang belum pernah mengalaminya di pegang-pegang milikku oleh cewek apalagi ini mbak Aku sendiri rasanya nggak karuan, Aku takut melawan atau menghiyakan dan Aku cuma bisa membiarkan saja dan berlangsung kira-kira 30 menit dan Aku perhatikan mbak Aku nafasnya kelihatan nggak teratur dan terenggah-enggah sambil tangannya yang satu kelihatannya di masukkan dalam memeknya sendiri. Sambil pura-pura tidur aku cermati apa yang dia lakukan sambil dengan masih dengan hati yang berdebar-debar karena takut mau dan sebagainya pokoknya campur aduk. Semakin lama tangannya di masukkan ke dalam memeknya makin cepat dan dia bersuara ah…………………..ough……………………..Aku juga tegangnya bukan main menyaksikan mbak aku itu dan masih juga memegang Mr. P Aku dia semakin agak meronta-meronta sambil tangannya yang satu di masukkan memeknya dan yang satu pegang senjataku dan Aku rasakan Mr. P ku mengeluarkan lendiran-lendiran yang aku nggak tahu kenapa.

Dan akhirnya mbak aku berdesis-desis dan ah…………………ough……………………..dan mengerang kenikmatan dan akhirnya melepaskan senjataku dari gengamannya. Aku masih pura-pura tidur dan dia menghadap Aku ternyata dia menciumi Aku dan segera tidur. Itu merupakan malam yang paling berkesan di kehidupan Aku maka sampai sekarangpun Aku bisa menulis cerita ini dengan gamblang di Internet.

Malam berikutnya Aku sengaja tidur agak larut dan mbak Aku memanggil dari dalam kamar supaya lekas tidur karena besuk pagi harus bangun pagi dan sekolah. Akupun menurut dan segera ke kamar untuk tidur dan kira-kira udah hampir satu jam mulai lagi mbak aku memasukkan tangannya dari bawah celanaku dan mulai memegang-megang Mr. P sehingga senjataku menjadi tegang nggak karuan, dia agak kaget dan langsung tangannya membuat peringatan di mulutku untuk tidak bersuara dan Aku mengangguk setuju. Mbak aku meneruskan untuk memegang senjataku lebih kuat dan nggak hati-hati lagi karena Aku sudah tahu dan senjataku makin tegak berdiri dan dia membuka kan pakaiannya dan Aku disuruh mengulum punting susunya.

Aku menurut aja karena emang enak Aku rasakan dan kamipun melepaskan celana dalam kami berdua dengan kaki, lalu dengan agak gemetar aku berusaha memasukkan senjataku ke memeknya sambil miring nggak di atas tubuhnya karena ada mbak Aku yang satunya sedang tidur di sebelahku dan agak bersusah payah akhirnya Aku merasakan ada ke hangatan di pucuk senjataku yang aku rasakan, ternyata senjataku udah masuk sebagian ke dalam memeknya mbak aku.

Lalu mbak aku memberi isyarat untuk ke kamar mandi saja dan akupun menurut aja seperti kerbau di cocok dan akhirnya kami melakukannya di kamar mandi, aku tutup kamar mandi dan segera melucuti pakaian kami semua dan mulai saling mencumbu dengan masih agak kaku karena belum pernah melakukan akupun meniru apa yang dilakukan mbak aku dan aku sangat kaget dan nggak karuan ketika mbakku setengah berdiri dan memegang senjataku dan akhirnya mengulumnya.

Ough…………………………..aku nggak tahan di buatnya dan ah…………………………..dia memberi tanda untuk aku tidak berisik karena suaraku terlalu keras nanti bisa membangunkan seisi rumah kata mbak aku. Bener-bener aku nggak tahan ketika mbak aku mengulum senjataku keluar masuk dengan mulut yang panas seperti itu aduh………………….sampai aku remas-remas rambutnya dengan kuat ah……………………….ough………………………aku hanya bisa menikmatinya dengan agak ada rasa ketakutan dan akhirnya aku keluar………………………..ough……………………….dan mbak aku mengarahkan tanganku ke dalam memeknya sambil disuruh menekan-nekan sambil mengulum puting susunya yang udah sangat tegang dan nggak lama diapun mengalami hal yang sama ahhhhhhhhhhhhhhhh ough…………………..dan akhirnya klimak sampai tanganku kena cakarannya semua.

Malam itu kami belum melakukan hubungan intim di karenakan mbak aku kelihatannya masih perawan sehingga diapun takut untuk memasukkan senjataku ke dalam memeknya dan aku semakin memikirkan malam cepat datang karena aku mulai menikmati permainan yang belum pernah ada duannya ini…………….

May 4, 2009 Posted by | cerita 17 tahun, cewek, hiburan, lingerie, sex, Uncategorized | , , , , , , , , , | Leave a comment

Aku Lihat Adik Iparku Masturbasi Oh Nikmat !

Yang ingin aku ceritakan ini merupakan kejadian yang bener-bener terjadi baru-baru ini, aku udah menikah sekitar 4 tahun yang lalu dan aku mempunyai adik ipar yang belum menikah dan kamar dia tepat di sebelah kamar aku. Rumah kami masih terbuat dari papan kayu yang kadang-kadang ada bagian di kayu tadi yang berlubang, dan mungkin adik iparku melihat hubungan intim kami berdua lewat lubang itu. Sehingga akhir-akhir ini adik iparku tadi sering melamun dan agak pendiam kalau sedang ngobrol sama kami di ruang keluarga untuk melihat acara televisi.

Pada suatu hari ketika pukul 12 malam aku terbangun dari tidur dan lamat-lamat aku mendengar suara kaya cewek yang mengerang ouh………………..ough…………………..dan mendengus-dengus kepuasan. Akupun mengamati arah suara itu dan turun pelan-pelan dari tempat tidur dan setelah aku cermati suara itu terdengar dari sebelah yaitu kamar adik iparku dan agak berdebar-debar aku melihat dari lubang kayu pembatas kamarku dan aku melihat adikku sedang melakukan manturbasi.

Aku lihat dia meremas-remas payudaranya dan memasukkan jemarinya ke dalam memeknya den mengeliat-geliat menahan kenikmatannya dan dia mulai ough…………………..aah……………..ough……………………………………………………………………………….ketika  jemarinya dengan cepat dimasukkan dan digesek-gesekkan di bagian pinggir liang memeknya aku dengan jelas dapat melihatnya karena lampu kamarnya tidak dimatikannya.

Aku mulai ngos-ngosan dan agak gemetaran karena birahiku naik dan sangat sensasional aku merasakannya sampai anuku ngiler dan mengeluarkan cairan karena begitu tegangnya. Nggak terasa aku juga ikut melakukan mansturbasi dengan memegang anuku yang mulai tegang dan mengerakkan tanganku biar seperti kalau berhubungan intim sama istriku, aku perhatikan istriku tidurnya sangat pulas.

Aku mulai mengintip lagi dan adik iparku tambah berguling-guling sambil meremas-remas puting payudaranya yang menonjol ke atas dan tangan yang satunya lagu jemarinya di gesekkan pada memeknya sambil mengerang ough……………………………………………………………………aah…………………………………………………………….ough……………………………………………….

Kelihatannya dia mulai mencapai klimaks tetapi ternyata belum, aku semakin terangsang dan entah bagaimana kejadiannya aku udah di depan pintu kamar adik iparku dan segera aku buka pintunya dan ternyata tidak terkunci karena aku pelan-pelan masuknya adikku nggak tahu dan masih asyik manturbasi sambil masih mendesah-desah nggak aturan.

Dia agak kaget dan terkejut ketika ada tangan lain yang ikut mengusap-usap memeknya karena ia memang memejamkan mata dan aku segera memberi kode tangan padanya biar nggak menjerit dan dia agak malu padaku tetapi selanjutnya diluar dugaanku ketika dia membiarkanku memasukkan jemariku kedalam memeknya yang aku rasakan udah basah kuyub dan hangat itu………

Aku mulai menidurinya dan mengulum buah putingnya yang menonjol ke tas dengan lembut dia mulai mengeliat……..dan aku kulum bibirnya dan kami mulai bergulat-gulat di atas ranjang dan aku sudah nggak sambar untuk membuka celanaku untuk memasukkan senjata pamungkas dan adik iparku mulai kesakitan dan aahhhh…………..sambil memegang-megang senjataku untuk diatur biar bisa lambat dan tidak menyakitinya dan aku tahu diri untuk memasukkan pelan-pelan……….dan adik iparku cuma bisa memejamkan mata dan berdesis………….keenakan sambil bibirnya mengulum sendiri tanda menikmati senjataku yang pelan-pelan keluar masuk memeknya dan ketika agak aku cepatkan……..dia mengangkat-ngangkat pantatnya dan ough…………………aah…………………..menikmatinya dan akhirnya dia mencengkeram aku kencang dan mendesis hebat………………..ough…………………………………ough……………………………..ternyata dia mengalami klimaks yang luar biasa malam itu dan setelah itu aku segera kembali ke kamar istriku dan mulai tidur di sebelahnya……………………..

April 27, 2009 Posted by | 3gp, affiliate, blog, celebrities, cerita 17 tahun, cewek, hiburan, lingerie, mp3, sex, Uncategorized, video, video cewek smp | , , , , , , , , , , | Leave a comment

Lirik Lagu Jika Kami Bersama – Superman Is Dead

Superman Is Dead – Jika Kami Bersama

Posted: 23 Apr 2009 08:15 PM PDT

jika kami bersama nyalakan tanda bahaya jika kami berpesta hening akan terpecah aku, dia dan mereka memang gila memang beda tak perlu berpura-pura memang begini adanya dan kami di sini akan terus bernyanyi dan jika kami bersama nyalakan tanda bahaya musik akan menghentak, anda akan tersentak dan kami tahu anda bosan dijejali rasa yang sama kami adalah kamu, muda, beda dan berbahaya (ini lagunya, [...]

Dewi Lestari – Firasat

Posted: 23 Apr 2009 10:15 AM PDT

kemarin kulihat awan membentuk wajahmu desah angin meniupkan namamu tubuhku terpaku semalam bulan sabit melengkungkan senyummu tabur bintang serupa kilau auramu aku pun sadari, ku segera berlari reff: cepat pulang cepat kembali, jangan pergi lagi firasatku ingin kau tuk cepat pulang cepat kembali, jangan pergi lagi alirnya bagai sungai yang mendamba samudera ku tahu pasti kemanakan ku bermuara semoga ada waktu, sayangku ku percaya alam pun berbahasa ada makna di [...]

April 24, 2009 Posted by | 3gp, bisnis, blog, celebrities, cerita 17 tahun, download, hiburan, lagu, mp3, Uncategorized, video, video cewek smp | , , , , , , | Leave a comment

Gadis Jilbab Telanjang Bugil Ngentot !

Kali ini foto- foto Jilbab / berjilbab telanjang bugil. sensy mendapat email,”Posting dong.. cewek- cewek berjilbab bugil.. Ngga tahu kenapa ya? kog kalau lihat cewek berjilbab jadi nafsu.. Apa ini kelainan?” Kira- kira begitu bunyi emailnya.

Ini adalah alamiah dan manusiawi. Semakin ditutupi.. semakin bernafsu manusia untuk menbuka dan melihatnya.. Bahkan lihat rambut cewek berjilbabpun jadi seseorang bisa bernafsu. Itu tidak apa- apa.. Bila anda sering melihat foto- foto di ixpose blog ini.. maka keinginan/ nafsuan tersebut menjadi sedikit berkurang.

Yang menjadi kelainan adalah.. bila anda sebenarnya membenci wanita berjilbab dan “dalam hati kecil/ pikiran saudara” menjadi “ingin wanita- wanita berjilbab itu bugil, telanjang atau menjadi pelacur”. Hal ini menjadi pikiran yang tidak normal, dan cara memperbaikinya adalah dengan berpikir dan berjiwa besar.. mengapa kita harus membenci sesorang atau golongan.. Selalu mensyukuri apa yang sudah kita dapat atau terima. Bila pikiran itu timbul.. pikirkan bahwa pikiran tersebut tidak berguna sama sekali.. Mudah- mudahan pikiran tersebut bisa lenyap.

Ok, di bawah ini adalah foto- foto berjilbab bugil atau setengah bugil, kelihatan memeknya maupun ada yang tidak. Bukan untuk memperolok atau menghina, tetapi memperlihatkan kepada kita keadaan yang nyata.

Seperti sudah saya katakan kemarin.. bahwa kebanyakan foto- foto berjilbab bugil tidak dari Indonesia.. jadi… cewek- cewek berjilbab Indonesia termasuk baik- baik lha yauw? :)

Yang pertama adalah yang terkenal dengan cewek berjibab – Lombok ngentot. Supaya tahu aja ini bukan cewek Lombok, melainkan dari Malaysia. Jadi kaprah deh. Jadi saya beri judul aja:

Cewek berjilbab – Ngentot di pinggir kali (Lombok ngentot) Go!

Jilbab di lepas sebelum dientot Go!
Inipun bukan Indo, selain kelihatan lokasinya di boarding room Changi Airport (Singapura). Wajah si cewek Singaporean banget.

Nah kalau ini Indonesia.. tetapi ngga ada apa apanya selain melihat rambut :)

Berjilbab – Kirana siswi SMAN 12 Kuningan 9 pics Go!
Berjilbab – Audya Tiara 5 pics Go!

Jilbab show memek 4 pics Go!
Nah… kalau yang ini memang kelihatan hebat. Tapi bukan Indo juga. Sensy pernah ketemu cewek ini, tapi ngga terlalu kenal.
Siapa tante kurang ajar ini? Oo.. ternyata dia gadis manis yang kebetulan di foto pakai kerudung aja. ( Maksud Sensy dia sebenarnya tidak mengenakan jilbab sehari harinya).
Ini orangnya 15 pics Go!

Selanjutnya jilbab telanjang bulat di kantor Go!
Sudah pernah Sensy posting.. tapi yang ini ditanbah versi telanjang bulatnya. Masih jarang yang punya versi telanjangnya ini.

Jilbab pacaran di motel 13 pics Go!
Ngintip berjilbab pacaran – jilbab baju kuning 6 pics Go!
Ngintip berjilbab pacaran – jilbab baju merah pentil di isep- isep. 18 pics Go!
Foto yang kalau ngga salah keempat dari akhir keliatan toketnya.

Ngintip berjilbab pacaran – jilbab tepi tangga 9 pics Go!
Ngintip berjilbab pacaran – macam macam jilbab banyak pics di gabung jadi 8 pics Go!

Jilbab bokong neplak voyeur 4 pics Go!
Saking ngga mau bugil, bokong neplakpun di foto… dasar cowo..
Jilbab cewe baik dan cewe buruk. 3 pics Go!
Yang baik yang nurutin aturan lalu lintas atau bukan.?

berJilbab nyepong 5 pics Go!
Jilbab X-Ray, Kahdijah telanjang bugil dan Dian Satro X-Ray (campur) 7 pics Go!

Di bawah jilbab cewe Arab, dsb, banyak memek bertebaran :).
Jilbab horny Go!
Jilbab nakal Go!

Jilbab artis telanjang Marissa Haque, Siti Nurhaliza, Ida Go!
Tentu saja jilbab artis telanjang foto- fotonya fake, atau hanya mirip mereka saja, tetapi seperti beneran.

Yang terakhir:
Telanjang bugil perlihatkan memeknya di atas sajadah 17 pics Go!

Ini udah malam metropolicer.. karena kemarin udah janji jadi Sensy tetap posting.

Love u all…

Sensy

April 21, 2009 Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, lingerie, models, sex, sexy, Uncategorized | , , , , , , , | 2 Comments

Gaya gaya dalam hubungan intim !

Artikel ini aku tulis setelah aku mengadakan penelitian ke beberapa temen akrabku dan temen-temen sekerjaku. Dan hasilnya banyak sekali tips dan trik yang mereka berikan untuk aku dalam menulis artikel ini. Sehingga dapat bermanfaat orang banyak khususnya masyarakat Indonesia yang sudah dewasa ataupun sudah menikah. Hal ini penting karena berdasarkan survey 50% keharmonisan rumah tangga itu karena kehidupan sex yang sangat harmonis.

Gaya hubungan intim yang enak :

1. Gaya Normal (Istri di bawah dan Suami di atas)

Bentuk ini biasanya banyak digunakan masyarakat manapun di seluruh dunia dalam melakukan hubungan intim, keuntungan bentuk normal ini adalah kita gampang mencium atau meransang bagian bagian yang sensitif dari istri kita. Tetapi kelemahannya adalah kalau kita pandai permainan ini istri pangkal pahanya sakit karena menahan berat badan kita apalagi di tambah istri kita pahanya nekuk terus menerus sehingga kesakitan.

2. Gaya Anjing kencing

Gaya ini biasanya di pakai para pasangan yang istrinya baru hamil dan untuk mengindari tekanan pada perut istri, maka gaya ini sering dilakukan. Gaya ini sebenarnya sangat menyenangkan untuk semua pasangan baik istri maupun suami tetapi perlu di ingat banyak kelemahan-kelemahan dalam gaya hubungan ini karena Mr. P anda tidak terlalu bisa penetrasi terlalu dalam ke bagian dalam lubang peranakan istri anda dan keluar masuknya Mr. P tidak terlalu sempurna sehingga pihak cowok tidak merasa hot.

3. Gaya Anjing Nungging

Gaya anjing kawin ini bisa anda lakukan kalau emang istri anda menghendakinya karena bagi orang jawa hal ini masih tabu karena mereka beranggapan bahwa istri nggak boleh aneh-aneh yang wajar saja. Gaya ini sangat menginovasi bagi ke dua belah pihak sebenarnya karena hubungan intim perlu variasi biar tidak terjadi kejenuhan di kedua pihak. Biasanya kalau yang Mr. P nya agak pendek gaya ini agak tidak cocok karena agak sulit masuk ke liang peranakan istri tetapi nggak perlu khawatir karena ada tips yang jitu yaitu istri agak di suruh lebih memasukkan kakinya ke dalam waktu dia jongkok sehingga kemaluannya lebih terlihat keluar kalau perlu tambah bantal di bagian perut istri 1 atau 2 sehingga memeknya lebih menyerodok keluar. Banyak kelebihannya dalam gaya ini karena cowok lebih leluasa memegang atau merangsang puting susunya sang istri sambil meremas-remas dan yang lebih penting adalah gaya ini menimbulkan khayalan kita dan istri lebih segar karena mungkin lebih erotis dan anda lebih bisa menikmati seluruh bagian tubuh istri anda waktu melakukan hubungan intim. Dan kalau perlu kadang-kadang anda bisa istri di suruh memalingkan wajahnya sambil agak belok ke belakang anda dan istri sambil masih bisa bercumbu.

4. Gaya Istri di Atas

Gaya ini agak jarang di pakai dalam berumah tangga karena bukannya apa tetapi setelah anda menjadi suami istri yang saling memuaskan si istri malah banyak tidak sukannya, padahal saya dulu beranggapan istri lebih suka kalau di atas. Setelah saya tanyakan ini disebabkan karena liang peranakannya istri kita sakit waktu keluar masuknya Mr. P tidak tepat di tempatnya jadi kadang-kadang masih merasa sakit sampai berhari-hari (jangan samakan dengan WTS lho) . Artikel ini ditulis untuk melakukan sex keluarga yang benar bukan untuk melakukan hubungan dengan para tuna susila yang emang itunya udah nggak normal lagi. Tetapi untuk cowok yang mudah enjakulasi dini agak cocok tetapi istrinya di suruh pelan-pelan aja ok.

5. Gaya duduk di kursi

Gaya ini bisa memungkinkan istri atau suami yang duduk karena sama-sama memungkinkan Mr. P masuk ke liang peranakan dan tidak ada masalah apakah Mr. P nya pendek ataupun panjang dan kelemahannya yang cukup menonjol adalah berat badan kalau pasangan berat badannya sama nggak masalah tapi kalau jompang itu bermasalah mendingan pakai model atau gaya lain saja. Keuntungannya gaya ini adalah gamenya lebih bisa panjang dengan Mr. P di dalam peranakan sehingga memuaskan ke dua belah pihak apalagi lubang peranakannya udah mulai panas wow nikmatnya.

6. Gaya berdiri

Gaya ini sangat ideal bagi pasangan yang mempunyai tinggi badan yang sama maupun hampir sama. Kenikmatan gaya ini adalah kita bisa saling bergelayutan dan semua pasangan bisa dengan leluasa meraba semua bagian badan sehingga lebih hot seperti waktu perama kali mau berhubungan intim yang normal tetapi kali ini dilanjutkan hubungan intim dengan saling berdiri dan gesekan beberapa bagian tubuh kita waktu berdiri mempunyai seni yang sungguh menajubkan karena begitu kita sudah saling bergetar dan memucak rasanya kaki-kaki rasanya kesemutan karena berdiri lha goyangan-goyangan itu yang menyebabkan sentuhan-sentuhan yang mengetarkan.

Semua yang ada di atas tadi bisa kita lakukan dengan hebat dan nikmat untuk dua belah pihak jika antara suami dan istri sudah ada kebebasan yang sangat terbuka. Sehingga istri idak kita tanya saja sudah berani cerita vulgar tentang hubungan intim berarti kita sudah berhasil membawa istri ke masalah hubungan istri atau suami yang bisa saling memuaskan dan menimati

April 20, 2009 Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, humor, sex, sexy | , , , , , , , , | 1 Comment

Memeknya Pembantuku Yang Kesed Ough !

Cerita ini saya tulis karena merupakan pengalaman pribadiku yang tidak bakal bisa terlupakan sepanjang sejarah hidupku. Cerita ini aku alami ketika aku kuliah di Jakarta dan aku di rumah kakakku yang sudah kerja dan sangat mapan untuk keluarga waktu itu. Mas aku ini mempunyai dua orang pembantu yang satu udah agak tua dan yang satunya lagi masih muda  dan genit, kalau aku amati yang muda ini emang cukup cakep dan bersih untuk ukuran cewek. Mungkin karena segi ekonomi dia rela jadi pembantu rumah tangga. Singkat cerita si sarah ini kerjaannya hanya momong anak yang paling kecil dari kakakku, jadi dia nggak terlalu untuk terposir kerja dan tidurnya juga di dalam rumah kita. Rumah kakakku emang cukup besar karena ada rumah belakang juga yang ada tamannya cukup luas dan para pembantunya tidur di rumah belakang. Lama-lama kalau aku perhatikan si sarah cukup cantik juga dan bersih lagi pikirku dalam hati. Pokoknya kalau di ajak untuk jalan-jalan di mall nggak malu-maluin deh, dan si sarah ini emang sangat penggoda dan genit setiap saya berangkat kuliah kalau ketemu dia didepan lagi memberi makan si adit dia pasti senyum manis dan matanya genit gitu lah, tahu sendiri pasti anda wanita penggoda. Suatu hari pas kakakku dan keluarganya sedang keluar, cuma aku dan si sarah aja yang di rumah karena emang pembantunya yang satu selalu pulang kalau udah malam hari. Si Sarah ini emang ada ada saja, lagi asik-asiknya aku nonton film barat yang seru eh dia datang dengan manja minta dikerokin katanya masuk angin. Aku jadi nggak seneng, soalnya lagi seru-serunya nonton film sambil agak males aku nyuruh dia bawa peralatannya di bawa kesini. Eh dia berani nimpali, kalau disini ya malu lho mas kata si sarah, nanti deh kalau filmnya sudah selesai kataku. Setelah selesai nonton film akupun ke belakang untuk menjenguk pembantuku yang genit itu soalnya takut kalau meninggal atau gimana. Setelah masuk ke kamarnya aku kaget karena dia sudah buka bajunya, aku jadi agak tergoda di buatnya maklum lelaki normal pasti seperti saya semua apalagi tahu pembantu yang masih imut dan lumayan cantik. Mana alatnya kataku sambil menuju ke arahnya dan aku mulai mengeriki punggungnya, sambil aku memperhatikan punggung si sarah ternyata mulus juga dan putih bersih. Sambil masih mengeriki aku mengoda si sarah, habis ini kamu mau kasih apa emangya kok berani-beraninya nyuruh aku ngeroki kata ku. Jawab si sarah lha pastinya saya tahu mas pasti mau soalnya mas khan baik hati. Aku jadi agak lebih berani untuk merayunya. Eh sarah, kamu ternyata cantik juga dan putih bersih badanmu kata ku. Si sarah cuma senyam senyum saja sambil agak kemerahan wajahnya. Emangnya siapa yang mau sama aku mas, lha cuma pembantu kaya gini jawabnya manja. Nggak usah gitu pak satpam yang sering ke sini itu ya pasti naksir kamu kataku mengoda, ih siapa yang mau sama dia jelek gitu katanya agak sombong. Nggak sabar aku untuk mengelus si sarak kurengkuh dia dari belakang, tetapi ternyata si sarah agak memberontak dan bilang jangan mas aku takut nanti kalau ketahuan orang. Nggak apa, aku belum punya pacar dan kamupun juga belum rayuku sambil mengelus dia, dia mulai agak bisa aku kendalikan dan mulai kubalikkan wajahnya yang cantik itu untuk aku kulum bibirnya yang sensual, dan dia hanya bisa augh augh dan mengencangkan gengaman tangannya. Aku jadi sadar bahwa dia emang minta untuk aku mencumbunya, aku jadi semakin berani mengerakkan tanganku untuk masuk ke bhnya yang mungil dan nggak aku sangka ternyata payudaranya bagus baget dan sintal, kencang. Aku jadi semangat untuk meremas-remasnya dan megempengnya, si sarah hanya bersuara augh augh aja dan sesekali mengelinjang keenakan ketika aku semakin sering meremas-remas payudaranya. Semakin lama tanganku yang satu kumasukkan juga ke dalam celana dalamnya dan mulai kumasukkan jariku ke dalam anunya dia langsung terduduk di kasur kamarnya dan masih memegang leherku terus mulutnya masih mengulum mulutku, sungguh si sarah sangat menikmati permainan ini pikirku. Aku semakin berani untuk bertindak yang lain, aku buka semua bajunya dan bagian-bagian dalam dari bajunya dan dia telanjang bulat. Aku semakin buas melihat kecantikan dan kemulusan badan si sarah ku kulum puting susunya sambil mengerak-gerakkan lidahku, si sarah mengelinjang ke sana ke mari keenakan sambil mendesisi-desis dan mengeluakan suara augh augh berulang ulang. Dan aku mulai memasukkan jariku ke dalam anunya, si sarah mulai merintih-rintih ke enakan dan mengeluarkan bunyai desisan yang semakin keras augh augh auh. Dia sungguh nggak tahan nikmatnya payudaranya di kulum dan anunya saya masuki jemariku yang lincah. Baru hot-hotnya saya dan sarah melakukan cumbuan aku dengar mobilnya kakakku datang akupun menyudahi permainan yang mengetarkan ini !

Pingin melampiaskan yang lebih panas yang bener bener gadis-gadis telanjang dan cocok untuk malukan tuh-tuh……..klimaxs klik Disini Lho

April 20, 2009 Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, sex | , , , , , , , , | 1 Comment

Perselingkuhan Aku Dan Direkturku Ough !

Aku kerja di unit kerjaku ini udah cukup lama yaitu hampir 8 tahun dan kayaknya baru kemarin saya melamar di perusahaan ini. Banyak hal yang menyenangkan kerja di tempat ini sehingga menyebabkan aku nggak berasa udah lama banget kerjannya di sini. Udah 1 tahunan ini ada hal yang menyebabkan aku betah kerja di sini karena ibu direkturnya yang cantik sering ngajak aku keluar kota kalau dia sedang tugas untuk menyopirinya. Padahal aku sebenarnya bukan sopir tetapi bagian yang emang tidak terlalu banyak kerjaan, karena aku emang hanya memperbaiki kalau ada yang trouble masalah program atau komputer. Emang sih aku sangat dekat sama bi direktur karena segala pemikirannya aku masukkan ke program komputer untuk mengatasi permasalahan di perusahaan ini jadi kami sering diskusi dalam memajukan perusahaan ini. Seperti biasa kalau tugas luar kota untuk berbicara sama rekan bisnisnya saya pasti di ajak dan kami pasti menginap di sebuah hotel mewah, awal-awalnya bu direktur kalau pesan kamar emang dua tapi lama-lama bilang sama aku pesan kamarnya cukup satu aja. Oh ya bu direktur usianya kira-kira 45 tahun dan aku masih agak muda yaitu 38 tahun dan bu direktur ini emang masih kelihatan muda dan cantik karena sering melakukan perawatan tubuh dan senam yoga karena aku emang sering mengantarnya. Aku nunggu di kamar waktu bu direktur ketemu sama rekan bisnisnya, aku kaget sekali ketika aku sedang nonton tv bu direktur dari luar langsung menubruk aku dan menciumi aku, aku pun membalasnya karena emang udah biasa dan kami sering melakukan, tapi kali ini bu direktur kayaknya birahinya memuncak karena dia langsung membuka semua baju saya dan celana saya serta cepat sekali melepas celana dalam saya dan dia mulai menciumi sekujur tubuh saya dan waktu sampai ke bawah dia berhenti di pusat anu saya dan aku nikmat banget karena di mulai mengulum anuku aku hanya bisa ah………………….ah…………………dan augh, lama sekali bu direktur lakukan itu dan emang bu direktur sukanya memimpin nggak aku yang memimpin untuk melakukan hubungan intim. Aku sungguh nggak tahan maka dia langsung aku telanjangi dan gantian miliknya aku jilati dan aku remas putingnya semakin lama semakin luar biasa dan inilah selingkuh yang mendatangkan berkah bagi anak istri, dan istriku emang tahu dan dia merestui aja karena bisa untuk menambah pendapatan untuk keluarga kami !

Pingin lebih puas untuk melihat cewek telanjang biar klimaxs klik Disini

April 20, 2009 Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, sex | , , , , , , , , | Leave a comment

Perselingkuhan Bapak Kost Pembantunya dan Aku !

Cerita ini sudah amat lama kejadiannya dan sampai sekarang aku masih mengingatnya dengan jelas mungkin juga sampai mati. Peristiwanya ketika aku masih kuliah dan kost di dekat kampusku yang jaraknya masih jauh kira kira 1 km.

Aku masih ingat saat itu aku pulang dari jalan-jalan malam minggu sama temen-temenku kuliah, biasanya kalau malam minggu kami sering nongkrong di suatu tempat pavorit kami yang disitu kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk sekedar gerumpi yang nggak-nggak sambil ketawa ngakak sepuasnya.

Dan waktu udah tengah malam saya pulang ke kost untuk tidur karena mulai udah kantuk dan aku tuntun kendaraanku untuk aku masukkan ke lorong kost biar aman dan aku kunci selanjutnya aku berjalan untuk menuju ke kamarku tetapi belum sampai ke kamarku ditengah jalan aku mendengar suara yang mengetarkan jatungku yaitu desahan dan ough……………Aku pelan-pelan menuju ke arah suara itu ternyata di kamar pembantu ibu kost.

Aku jadi penasaran untuk mengintipnya ternyata aku beruntung karena ada sedikit celah yang cukup lebar untuk melihat ke dalam yaitu kaca yang ada di bagian atas yang digunakan untuk masuknya udara ke kamar. Akupun dengan mengendap-endap mengambil kursi untuk lebih enak melihat ke bawah kamar biar lebih jelas pemandangannya dengan agak kaki bergetar karena takut dan ingin melihat.

Aku kaget sekali karena yang di dalam ternyata Bapak kost yang meniduri pembantunya, ternyata aku akan menonton film gratis yang cukup lama pikirku dalam hati karena ternyata Bapak kostku baru mengulum puting pembantunnya sambil meremas-remas memeknya dan aku lihat jelas pembantunya masih menggunakan celana dalam karena lampu dalam kamar yang merupakan bolam 15 watt tidak mereka matikan.

Bapak kost mulai melepas celananya dan celanan pembantunya dan masih sambil mengulum puting susu pembantunya dia mulai memasukkan jemarinya ke dalam memek pembantunya. Si pembantunya mulai mengelinjang dan berdesis-desis menahan enaknya masuknya jemari ke dalam memeknya aku semakin menahan gemetaran karena birahiku memuncak juga dan sambil menahan takut kalau-kalau ketahuan Bapak kost.

Bapak kost mulai memasukkan senjatanya ke dalam memek pembantunya dan pembantunya mengerang kesakitan dan mendorong Bapak kost sehingga Bapak kost sampai mau jatuh dari tempat tidur pembantunya dan pembantunya mulai mengambil semua pakaiannya untuk menutupi auratnya yang kelihatan dan Bapak kost merayunya tetapi pembantunya tidak mau dan mengancam akan berteriak kalau Bapak kost memaksanya.

Bapak kost mulai mengambil pakaiannya dan memakainya, aku dengan cepat turun dari intipanku dan mengembalikan kursi ke tempatnya segera lari berjinjit-jinjit untuk menuju ke kamar mandi dan segera aku tutup, aku dengar langkah pelan-pelan menuju ke rumah utama dan segera terdengar suara pintu ditutup serta di kunci dan nggak lama aku keluar dari kamar mandi dan merokok di bagian halaman belakang dekat kamar mandi.

Memang kalau aku perhatikan pembantunya Bapak kost itu nggak pantas kalau menjadi pembantu karena perawakan kulitnya bersih dan wajahnya agak cantik dan badannya kecil tinggi dengan dihiasi beberapa bagian yang menonjol dari bagian tubuhnya yang sensitif, akupun kadang-kadang kalau melihat juga kepingin seperti Bapak kost ku.

Aku masih merokok sambil membayangkan pembantunya Bapak kost ternyata tubuhnya putih bersih tadi waktu aku intip dan kelakianku mulai mengoda otak warasku dan mulai mengelitik ke dalam sekujur tubuhku untuk mengerakkan kaki ini menuju depan pintu pembatunya Bapak kost dan mulai mengerakkan tanganku untuk mengetuk pintu kamar pembatu Bapak kost.

Dari dalam terdengar suara kaki berjalan dan kamar terbuka “Ada mas…….tanya Pembantu Bapak kostku, “aku masuk angin dan agak pusing mau khan mengerokin aku soalnya aku udah tidak tahan mau pingsan………jawabku sekenanya. Mau aja…….silakan masuk dan iapun menutup pintu kamarnya.Kok pintunya ditutup…………tanya ku. Biar anginnya nggak masuk mas…..khan dingin jawabnya dengan santai aku mulai melepas bajuku dan dia mengambil handbody dan mulai melumurkan pada punggungku dan meratakannya dengan tangannya……………………

Sambil mengerokin aku………aku tanya dia……………..aku kalau manggil dik,……….dik tadi kok aku lihat ada bayangan dari sini waktu aku ke kamar mandi siapa ya………apa kamu……..Masak mas….nggak tahu aku jawabnya singkat. Nggak usah takut………sama aku ……..masak sama aku bohong…….jawabku. Aku rasakan tangannya dia mulai gemetar sambil masih mengerokin aku sehinga kerokannya agak nggak beraturan. Ya………mas, itu tadi Bapak kost mau minta pada aku dan melakukkannya tetapi setelah dia mau memasukkannya aku tolak dengan paksa………….

Tapi aku mengintip lho tadi….ceritaku padanya…….masak………jawab dia, ya kelihatannya kamu menikmati banget tetapi setelah mau melakukannya kamu tolak. Dia hanya diam tidak menjawab dan aku tidak bisa melihat reaksinya karena ada di belakangku……..Kalau aku kamu tolak nggak………tanyaku pada dia. Pembantunya Bapak Kost hanya memukul tubuhku dari belakang saja.

Ternyata diam-diam pembantunya Bapak kostku suka aku juga pikirku dalam hati………dan lelakianku mulai menyeruak dan aku balik tubuhku untuk menghadap wajahnya dan aku lihat agak lama lalu wajahku mulai aku pepetkan dan aku mulai kulum bibirnya dengan lembut………….diapun membalasnya dan tangannya mulai di lingkarkan di badanku dan kamipun mulai menjatuhkan diri di tempat tidur dan berguling-guling tidak aturan.

Aku mulai melepaskan bajunya dan mulai mengulum puting susunya yang masih ranum dan tidak ketinggalan kakiku memelorotkan celana dalamnya dengan masih mengulum bibirnya jadi dia nggak sempat menahannya. Aku semakin brutal mengulum puting susunya dan sekali-kali aku mainkan dengan ujung lidahku dia semakin nggak aturan dan rambutku sampai dipegang dengan eratnya dan agak di gerak-gerakkan untuk lebih cepat mengulum puting susunya dan dengna mata terpejam dia mendesis dan aah………………….aah…………………menikmati kulumanku dan mulai aku lepaskan celana dalamku dan aku arahkan jemari tangannya untuk memegang senjataku yang mulai keras itu.

Tangannya memegang sangat keras senjataku ketika aku mulai memasukkan jemari tanganku kelubang memeknya dan dia mulai ough………….dan berdesis-desis mengeluarkan udara yang sangat panas dari dalam mulutnya ough…………….aah……………………..dan masih berdesis-desis sangat menikmatinya aku lihat dengan masih dengan mata tertutup dia mengigit sendiri bibirnya bertanda dia keenakan yang sangat……………..

Aku udah nggak tahan dan mulai memasukkan senjataku ke dalam memeknya karena aku lihat dia udah basah sekali………..baru agak masuk dia sudah mengerang………..aah……..jangan mas………aku berbisik sama dia nggak apa nanti kalau hamil aku tanggung jawab……………hiburku…merayu dia biar boleh………………dan dia masih pegang senjataku tapi tetep membiarkan masuk……..dan setiap aku tambah dia mengerang aah……………………aduh sakit mas……….ternyata pembantunya Bapak kostku masih bener-bener perawan sampai-sampai burungku sendiri kesakitan waktu aku paksakan masuk pertama kali………..dan aku mulai agak dalam bisa mencapainya tetapi masih dengan hanya……..memasukkan pelan-pelan dan mencabutnya pelan-pelan.

Aku lihat pembantunya Bapak kost mulai nggak aturan dan kelihatannya mau klimaks karena dia meremas-remas sendiri putingnya dan kadang-kadang meremas-remas rambutnya……….sambil ough…………………………ough……………………….aah………………….aku agak cepetkan keluar masuk dan akhirnya tangannya menekan keceng sekali pada kedua tanganku sambil bergetar hebat dan agak menangis menahan enaknya orgasmenya yang begitu hebat………………..

Mau lihat cewek Indonesia Telanjang lebih puas klik disini Telanjang

April 20, 2009 Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, lingerie, sex | , , , , , , | Leave a comment

Selingkuhanku Adik Iparku Yang Ough Nikmat !

Yang ingin aku ceritakan ini merupakan kejadian yang bener-bener terjadi baru-baru ini, aku udah menikah sekitar 4 tahun yang lalu dan aku mempunyai adik ipar yang belum menikah dan kamar dia tepat di sebelah kamar aku. Rumah kami masih terbuat dari papan kayu yang kadang-kadang ada bagian di kayu tadi yang berlubang, dan mungkin adik iparku melihat hubungan intim kami berdua lewat lubang itu. Sehingga akhir-akhir ini adik iparku tadi sering melamun dan agak pendiam kalau sedang ngobrol sama kami di ruang keluarga untuk melihat acara televisi.

Pada suatu hari ketika pukul 12 malam aku terbangun dari tidur dan lamat-lamat aku mendengar suara kaya cewek yang mengerang ouh………………..ough…………………..dan mendengus-dengus kepuasan. Akupun mengamati arah suara itu dan turun pelan-pelan dari tempat tidur dan setelah aku cermati suara itu terdengar dari sebelah yaitu kamar adik iparku dan agak berdebar-debar aku melihat dari lubang kayu pembatas kamarku dan aku melihat adikku sedang melakukan manturbasi.

Aku lihat dia meremas-remas payudaranya dan memasukkan jemarinya ke dalam memeknya den mengeliat-geliat menahan kenikmatannya dan dia mulai ough…………………..aah……………..ough……………………………………………………………………………….ketika  jemarinya dengan cepat dimasukkan dan digesek-gesekkan di bagian pinggir liang memeknya aku dengan jelas dapat melihatnya karena lampu kamarnya tidak dimatikannya.

Aku mulai ngos-ngosan dan agak gemetaran karena birahiku naik dan sangat sensasional aku merasakannya sampai anuku ngiler dan mengeluarkan cairan karena begitu tegangnya. Nggak terasa aku juga ikut melakukan mansturbasi dengan memegang anuku yang mulai tegang dan mengerakkan tanganku biar seperti kalau berhubungan intim sama istriku, aku perhatikan istriku tidurnya sangat pulas.

Aku mulai mengintip lagi dan adik iparku tambah berguling-guling sambil meremas-remas puting payudaranya yang menonjol ke atas dan tangan yang satunya lagu jemarinya di gesekkan pada memeknya sambil mengerang ough……………………………………………………………………aah…………………………………………………………….ough……………………………………………….

Kelihatannya dia mulai mencapai klimaks tetapi ternyata belum, aku semakin terangsang dan entah bagaimana kejadiannya aku udah di depan pintu kamar adik iparku dan segera aku buka pintunya dan ternyata tidak terkunci karena aku pelan-pelan masuknya adikku nggak tahu dan masih asyik manturbasi sambil masih mendesah-desah nggak aturan.

Dia agak kaget dan terkejut ketika ada tangan lain yang ikut mengusap-usap memeknya karena ia memang memejamkan mata dan aku segera memberi kode tangan padanya biar nggak menjerit dan dia agak malu padaku tetapi selanjutnya diluar dugaanku ketika dia membiarkanku memasukkan jemariku kedalam memeknya yang aku rasakan udah basah kuyub dan hangat itu………

Aku mulai menidurinya dan mengulum buah putingnya yang menonjol ke tas dengan lembut dia mulai mengeliat……..dan aku kulum bibirnya dan kami mulai bergulat-gulat di atas ranjang dan aku sudah nggak sambar untuk membuka celanaku untuk memasukkan senjata pamungkas dan adik iparku mulai kesakitan dan aahhhh…………..sambil memegang-megang senjataku untuk diatur biar bisa lambat dan tidak menyakitinya dan aku tahu diri untuk memasukkan pelan-pelan……….dan adik iparku cuma bisa memejamkan mata dan berdesis………….keenakan sambil bibirnya mengulum sendiri tanda menikmati senjataku yang pelan-pelan keluar masuk memeknya dan ketika agak aku cepatkan……..dia mengangkat-ngangkat pantatnya dan ough…………………aah…………………..menikmatinya dan akhirnya dia mencengkeram aku kencang dan mendesis hebat………………..ough…………………………………ough……………………………..ternyata dia mengalami klimaks yang luar biasa malam itu dan setelah itu aku segera kembali ke kamar istriku dan mulai tidur di sebelahnya……………………..
Kalau ingin melampiaskan hawa nafsu di sini nih tempatnya klik disini

April 18, 2009 Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, humor, lingerie, sex | , , , , , , , | Leave a comment

Koleksi Cerita Lucu, Cerita Sex, Cerita Bokep Cerita 17 Tahun Dll

Aku disini jadi bingung sendiri, semuanya sudah saya tulis dan saya kehilangan ide untuk menulis cerita anda pun pasti ikut ikutan bingung seperti saya jadi disini kalau mau baca cerita cerita yang lucu dan cerita sex yang menghibur dan trik-trik untuk melakukan hubungan intim yang sehat untuk keluarga anda atau kekasih anda boleh. jadi nggak usah macam-macam memberi scam karena pasti tidak saya pasang. Disi juga bisa anda kunjungi gossip yan paling gres dari selebritis kita dan manca negara yang bau keluar dan setiap saat saya edit terus dan hampir setiap hari pasti aku melakukan postingan yang gres dan lagi anda bisa temukan link yang membantu anda melihat kondisi liga yang paling top di seluruh dunia. cerita lucu cerita sex cerita bokep cerita 17 tahun cerita anak dewasa cerita tante cerita siswa cerita porno cerita ngesek cerita sekolah cerita anak sekolah cerita vulgar cerita telanjang cerita artis cerita monyet cerita orang cerita binatang


cerita sedih cerita daerah cerita selingkuh dan segala cerita cerita yang ada di indonesia dari situlah mulai terlintas di pikiran saya untuk membuat satu buah blog tempat menampung cerita cerita tersebut.

rencanaya saya akan membuat sebuah blog yang nantikan akan menampung segala jenis cerita yang ada mulai dari cerita Mesum cerita pemerkosaan cerita sex cerita menyeramkan, cerita seru cerita birahi Cerita Bokep, cerita buat anak atau dongeng cerita panas cerita 17 tahun sex cerita dewasa, cerita selebrity cerita percintaandan cerita perselingkuhan, cerita rakyat cerita sadis cerita hot sampai dengan cerita daerah masing-masing!

untuk tahap awal saya akan coba mengumpulkan berbagai jenis cerita cerita diatas dan mengkategorikannya untuk nantinya saya posting pada blog yang belum bisa saya sebutkan alamatnya kerana masih dalam proses pengembangan dan nantinya bila blog cerita itu udah selesai pasti akan saya publikasikan!

bagi teman teman semua yang memiliki cerita cerita tentang sex, cerita dewasa, cerita lucu, cerita cinta cerita perselingkuhan, cerita bugil, cerita panas cerita 17 tahun , cerita daerah, cerita rakyat cerita indonesia, cerita bokep, cerita pemerkosaan cerita seru, cerita seram cerita tentang pembunuhan, cerita bugil cerita sex cerita berahi cerita artis bugil, cerita mesum cerita porno dan cerita dewasa silahkan kirimkan cerita cerita anda kepada saya nanti pasti akan saya posting di web saya yg khusus akan menampung cerita cerita dari kalian semuanya!untuk mengirimkan cerita cerita anda! bisa dikirimkan ke alamat e-mail saya! terima kasihni ada tambahan sedikit cerita dari negeri seberang yaitu cerita cerita dari malaysia:17 tahun cerita esek esek 17 tahun cerita pemerkosaan 17 tahun cerita dewasa cerita sex dewasa 17 tahun cerita mesum 17 tahun cerita remaja 17 tahun cerita sex com 17 tahun artis cerita perkembangan 17 tahun cerita cikgu suraya 17 tahun cerita panas seks 17 tahun cerita humor 17 tahun kumpulan cerita seks 17 tahun cerita gay melayu 17 tahun cerita indonesia 17 tahun cerita cikgu 17 tahun cerita seru dewasa 17 tahun arsip cerita seru 17 tahun cerita seks melayu bokep cerita hantu bokep cerita cerita seru bokep cerita rogol bokep cerita erotis bokep cerita seru 17 tahun bokep cerita saru bokep cerita seram bokep cerita seks indonesia bokep cerita lucah melayu bokep cerita ghairah bokep cerita dewasa cerita best bokep cerita bokep bokep cerita cinta bokep cerita gay bokep cerita erotik bokep cerita hot bokep cerita erotis seks bokep cerita berahi bokep cerita first time bokep cerita dan gambar lucah bokep cerita lucah melayu boleh bokep cerita seru indonesia bokep cerita ngentot bokep cerita rakyat bokep cerita birahi bokep cerita sensasi bokep birahi cerita iwtzk.info site bokep cerita seks malaysia bokep cerita cerita bokep cerita 17 tahun bokep cerita dewasa bokep cerita bokep cerita sex bokep cerita seks bokep cerita cerita seks bokep cerita panas bokep koleksi cerita seks bokep cerita seru bokep cerita lucah bokep indonesia cerita dewasa bokep cerita sedap bokep cerita perkosaan bokep cerita sex melayu bokep cerita seks melayu bokep cerita porn bokep cerita lucu bokep cerita seribogel bokep cerita cerita tentang seks bokep cerita seks malaysia bokep koleksi cerita lucah bokep cerita melayu bokep cerita cipap bokep cerita dewasa dewasa cerita dewasa cerita sex dewasa cerita seks dewasa cerita cerita seks dewasa cerita panas dewasa koleksi cerita seks dewasa cerita seru dewasa cerita lucah dewasa indonesia cerita dewasa dewasa cerita sedap dewasa cerita perkosaan dewasa cerita sex melayu dewasa cerita seks melayu dewasa cerita porn dewasa cerita lucu dewasa cerita seribogel dewasa cerita cerita tentang seks dewasa 1288 cerita seks malaysia dewasa koleksi cerita lucah dewasa cerita melayu dewasa cerita cipap dewasa cerita lawak dewasa cerita pantat dewasa kumpulan cerita seks melayu dewasa cerita hantu dewasa cerita cerita seru dewasa cerita rogol dewasa cerita pemerkosaan dewasa cerita sex dewasa dewasa cerita mesum dewasa cerita remaja dewasa cerita sex com dewasa artis

cerita lawak bokep cerita pantat bokep kumpulan cerita geng bokep cerita seks sedarah bokep cerita malam pertama bokep cerita sex malaysia bokep cerita sedarah sex bokep cerita silat bokep cerita 17tahun bokep cerita jorok bokep cerita cerita sex bokep cerita cerita lucah bokep cerita seri bogel bokep cerita blue bokep cerita pendek bokep cerita naga bokep cerita 18sx bokep cerita cerita seru wiro bokep cerita bogel bokep cerita kelakar bokep cerita ngentot di pondok putri bokep cerita esek esek bokep cerita pemerkosaan bokep cerita sex dewasa bokep cerita mesum bokep cerita remaja bokep cerita sex com bokep artis cerita perkembangan bokep cerita cikgu suraya bokep cerita panas seks bokep cerita humor bokep kumpulan cerita seks bokep cerita gay melayu bokep cerita indonesia bokep cerita cikgu bokep cerita seru dewasa bokep arsip cerita seru bokep cerita xxx bokep 17tahun cerita seru bokep cerita erotic bokep cerita janda bokep koleksi cerita bokep cerita lesbian bokep 20 cerita lucah malaysia bokep cerita lucah malaysia bokep malaysia 17 tahun cerita sedarah sex 17 tahun cerita silat 17 tahun cerita 17tahun 17 tahun cerita jorok 17 tahun cerita cerita sex 17 tahun cerita cerita lucah 17 tahun cerita seri bogel 17 tahun cerita blue 17 tahun cerita pendek 17 tahun cerita naga 17 tahun cerita 18sx 17 tahun cerita cerita seru wiro 17 tahun cerita bogel 17 tahun cerita kelakar 17 tahun cerita ngentot di pondok putri

cerita melayu 17 tahun cerita cipap 17 tahun cerita lawak 17 tahun cerita pantat 17 tahun kumpulan cerita seks melayu 17 tahun cerita hantu 17 tahun cerita cerita seru 17 tahun cerita rogol 17 tahun cerita erotis 17 tahun cerita seru 17 tahun 17 tahun cerita saru 17 tahun cerita seram 17 tahun cerita seks indonesia 17 tahun cerita lucah melayu 17 tahun cerita ghairah 17 tahun cerita best 17 tahun cerita bokep 17 tahun cerita cinta 17 tahun cerita gay 17 tahun cerita erotik 17 tahun cerita hot 17 tahun cerita erotis seks 17 tahun cerita berahi 17 tahun cerita first time 17 tahun cerita dan gambar lucah 17 tahun cerita lucah melayu boleh 17 tahun cerita seru indonesia 17 tahun cerita ngentot 17 tahun cerita rakyat 17 tahun cerita birahi 17 tahun cerita sensasi 17 tahun birahi cerita iwtzk.info site 17 tahun cerita seks malaysia 17 tahun cerita cerita 17 tahun cerita geng 17 tahun cerita seks sedarah 17 tahun cerita malam pertama 17 tahun cerita sex

cerita erotis dewasa cerita seru 17 tahun dewasa cerita saru dewasa cerita seram dewasa cerita seks indonesia dewasa cerita lucah melayu dewasa cerita ghairah dewasa cerita best dewasa cerita bokep dewasa cerita cinta dewasa cerita gay dewasa cerita erotik dewasa cerita hot dewasa cerita erotis seks dewasa cerita berahi dewasa cerita first time dewasa cerita dan gambar lucah dewasa cerita perkembangan dewasa cerita cikgu suraya dewasa cerita panas seks dewasa cerita humor dewasa kumpulan cerita seks dewasa cerita gay melayu dewasa cerita indonesia dewasa cerita cikgu dewasa cerita seru dewasa dewasa arsip cerita seru dewasa cerita xxx dewasa 17tahun cerita seru dewasa cerita erotic dewasa cerita janda dewasa cerita xxx 17 tahun 17tahun cerita seru 17 tahun cerita erotic 17 tahun cerita janda 17 tahun koleksi cerita 17 tahun cerita lesbian 17 tahun 20 cerita lucah malaysia 17 tahun cerita lucah malaysia 17 tahun cerita benar 17 tahun cerita kanak kanak cerita 17 tahun 17 tahun cerita dewasa 17 tahun cerita 17 tahun cerita sex 17 tahun cerita seks 17 tahun cerita cerita seks 17 tahun cerita panas 17 tahun koleksi cerita seks 17 tahun cerita seru 17 tahun cerita lucah 17 tahun indonesia cerita dewasa 17 tahun cerita sedap 17 tahun cerita perkosaan 17 tahun cerita sex melayu 17 tahun cerita seks melayu 17 tahun cerita porn 17 tahun cerita lucu 17 tahun cerita seribogel 17 tahun cerita cerita tentang seks 17 tahun 1288 cerita seks malaysia 17 tahun koleksi cerita lucah 17 tahun

koleksi cerita dewasa cerita lesbian dewasa 20 cerita lucah malaysia dewasa cerita lucah malaysia dewasa cerita benar dewasa cerita kanak kanak cerita lucah melayu boleh dewasa cerita seru indonesia dewasa cerita ngentot dewasa cerita rakyat dewasa cerita birahi dewasa cerita sensasi dewasa birahi cerita iwtzk.info site dewasa cerita seks malaysia dewasa cerita cerita dewasa cerita geng dewasa cerita seks sedarah dewasa cerita malam pertama dewasa cerita sex malaysia dewasa cerita sedarah sex dewasa cerita silat dewasa cerita 17tahun dewasa cerita jorok dewasa cerita cerita sex dewasa cerita cerita lucah dewasa cerita seri bogel dewasa cerita blue dewasa cerita pendek dewasa cerita naga dewasa cerita 18sx dewasa cerita cerita seru wiro dewasa cerita bogel dewasa cerita kelakar dewasa cerita ngentot di pondok putri dewasa cerita esek esek dewasa cerita 17 tahun dewasa

April 18, 2009 Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, humor, sex | , , , , , , , | 2 Comments

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.