Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Gadis Jilbab Telanjang Bugil Ngentot !

Kali ini foto- foto Jilbab / berjilbab telanjang bugil. sensy mendapat email,”Posting dong.. cewek- cewek berjilbab bugil.. Ngga tahu kenapa ya? kog kalau lihat cewek berjilbab jadi nafsu.. Apa ini kelainan?” Kira- kira begitu bunyi emailnya.

Ini adalah alamiah dan manusiawi. Semakin ditutupi.. semakin bernafsu manusia untuk menbuka dan melihatnya.. Bahkan lihat rambut cewek berjilbabpun jadi seseorang bisa bernafsu. Itu tidak apa- apa.. Bila anda sering melihat foto- foto di ixpose blog ini.. maka keinginan/ nafsuan tersebut menjadi sedikit berkurang.

Yang menjadi kelainan adalah.. bila anda sebenarnya membenci wanita berjilbab dan “dalam hati kecil/ pikiran saudara” menjadi “ingin wanita- wanita berjilbab itu bugil, telanjang atau menjadi pelacur”. Hal ini menjadi pikiran yang tidak normal, dan cara memperbaikinya adalah dengan berpikir dan berjiwa besar.. mengapa kita harus membenci sesorang atau golongan.. Selalu mensyukuri apa yang sudah kita dapat atau terima. Bila pikiran itu timbul.. pikirkan bahwa pikiran tersebut tidak berguna sama sekali.. Mudah- mudahan pikiran tersebut bisa lenyap.

Ok, di bawah ini adalah foto- foto berjilbab bugil atau setengah bugil, kelihatan memeknya maupun ada yang tidak. Bukan untuk memperolok atau menghina, tetapi memperlihatkan kepada kita keadaan yang nyata.

Seperti sudah saya katakan kemarin.. bahwa kebanyakan foto- foto berjilbab bugil tidak dari Indonesia.. jadi… cewek- cewek berjilbab Indonesia termasuk baik- baik lha yauw? :)

Yang pertama adalah yang terkenal dengan cewek berjibab – Lombok ngentot. Supaya tahu aja ini bukan cewek Lombok, melainkan dari Malaysia. Jadi kaprah deh. Jadi saya beri judul aja:

Cewek berjilbab – Ngentot di pinggir kali (Lombok ngentot) Go!

Jilbab di lepas sebelum dientot Go!
Inipun bukan Indo, selain kelihatan lokasinya di boarding room Changi Airport (Singapura). Wajah si cewek Singaporean banget.

Nah kalau ini Indonesia.. tetapi ngga ada apa apanya selain melihat rambut :)

Berjilbab – Kirana siswi SMAN 12 Kuningan 9 pics Go!
Berjilbab – Audya Tiara 5 pics Go!

Jilbab show memek 4 pics Go!
Nah… kalau yang ini memang kelihatan hebat. Tapi bukan Indo juga. Sensy pernah ketemu cewek ini, tapi ngga terlalu kenal.
Siapa tante kurang ajar ini? Oo.. ternyata dia gadis manis yang kebetulan di foto pakai kerudung aja. ( Maksud Sensy dia sebenarnya tidak mengenakan jilbab sehari harinya).
Ini orangnya 15 pics Go!

Selanjutnya jilbab telanjang bulat di kantor Go!
Sudah pernah Sensy posting.. tapi yang ini ditanbah versi telanjang bulatnya. Masih jarang yang punya versi telanjangnya ini.

Jilbab pacaran di motel 13 pics Go!
Ngintip berjilbab pacaran – jilbab baju kuning 6 pics Go!
Ngintip berjilbab pacaran – jilbab baju merah pentil di isep- isep. 18 pics Go!
Foto yang kalau ngga salah keempat dari akhir keliatan toketnya.

Ngintip berjilbab pacaran – jilbab tepi tangga 9 pics Go!
Ngintip berjilbab pacaran – macam macam jilbab banyak pics di gabung jadi 8 pics Go!

Jilbab bokong neplak voyeur 4 pics Go!
Saking ngga mau bugil, bokong neplakpun di foto… dasar cowo..
Jilbab cewe baik dan cewe buruk. 3 pics Go!
Yang baik yang nurutin aturan lalu lintas atau bukan.?

berJilbab nyepong 5 pics Go!
Jilbab X-Ray, Kahdijah telanjang bugil dan Dian Satro X-Ray (campur) 7 pics Go!

Di bawah jilbab cewe Arab, dsb, banyak memek bertebaran :).
Jilbab horny Go!
Jilbab nakal Go!

Jilbab artis telanjang Marissa Haque, Siti Nurhaliza, Ida Go!
Tentu saja jilbab artis telanjang foto- fotonya fake, atau hanya mirip mereka saja, tetapi seperti beneran.

Yang terakhir:
Telanjang bugil perlihatkan memeknya di atas sajadah 17 pics Go!

Ini udah malam metropolicer.. karena kemarin udah janji jadi Sensy tetap posting.

Love u all…

Sensy

April 21, 2009 - Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, lingerie, models, sex, sexy, Uncategorized | , , , , , , ,

2 Comments »

  1. Foto bugil aminah cendrakasih ada??

    Comment by Alu | November 10, 2009 | Reply

  2. Ngentot trus sampai nyahok

    Comment by Patelki | July 5, 2010 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: