Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Memeknya Pembantuku Yang Kesed Ough !

Cerita ini saya tulis karena merupakan pengalaman pribadiku yang tidak bakal bisa terlupakan sepanjang sejarah hidupku. Cerita ini aku alami ketika aku kuliah di Jakarta dan aku di rumah kakakku yang sudah kerja dan sangat mapan untuk keluarga waktu itu. Mas aku ini mempunyai dua orang pembantu yang satu udah agak tua dan yang satunya lagi masih muda  dan genit, kalau aku amati yang muda ini emang cukup cakep dan bersih untuk ukuran cewek. Mungkin karena segi ekonomi dia rela jadi pembantu rumah tangga. Singkat cerita si sarah ini kerjaannya hanya momong anak yang paling kecil dari kakakku, jadi dia nggak terlalu untuk terposir kerja dan tidurnya juga di dalam rumah kita. Rumah kakakku emang cukup besar karena ada rumah belakang juga yang ada tamannya cukup luas dan para pembantunya tidur di rumah belakang. Lama-lama kalau aku perhatikan si sarah cukup cantik juga dan bersih lagi pikirku dalam hati. Pokoknya kalau di ajak untuk jalan-jalan di mall nggak malu-maluin deh, dan si sarah ini emang sangat penggoda dan genit setiap saya berangkat kuliah kalau ketemu dia didepan lagi memberi makan si adit dia pasti senyum manis dan matanya genit gitu lah, tahu sendiri pasti anda wanita penggoda. Suatu hari pas kakakku dan keluarganya sedang keluar, cuma aku dan si sarah aja yang di rumah karena emang pembantunya yang satu selalu pulang kalau udah malam hari. Si Sarah ini emang ada ada saja, lagi asik-asiknya aku nonton film barat yang seru eh dia datang dengan manja minta dikerokin katanya masuk angin. Aku jadi nggak seneng, soalnya lagi seru-serunya nonton film sambil agak males aku nyuruh dia bawa peralatannya di bawa kesini. Eh dia berani nimpali, kalau disini ya malu lho mas kata si sarah, nanti deh kalau filmnya sudah selesai kataku. Setelah selesai nonton film akupun ke belakang untuk menjenguk pembantuku yang genit itu soalnya takut kalau meninggal atau gimana. Setelah masuk ke kamarnya aku kaget karena dia sudah buka bajunya, aku jadi agak tergoda di buatnya maklum lelaki normal pasti seperti saya semua apalagi tahu pembantu yang masih imut dan lumayan cantik. Mana alatnya kataku sambil menuju ke arahnya dan aku mulai mengeriki punggungnya, sambil aku memperhatikan punggung si sarah ternyata mulus juga dan putih bersih. Sambil masih mengeriki aku mengoda si sarah, habis ini kamu mau kasih apa emangya kok berani-beraninya nyuruh aku ngeroki kata ku. Jawab si sarah lha pastinya saya tahu mas pasti mau soalnya mas khan baik hati. Aku jadi agak lebih berani untuk merayunya. Eh sarah, kamu ternyata cantik juga dan putih bersih badanmu kata ku. Si sarah cuma senyam senyum saja sambil agak kemerahan wajahnya. Emangnya siapa yang mau sama aku mas, lha cuma pembantu kaya gini jawabnya manja. Nggak usah gitu pak satpam yang sering ke sini itu ya pasti naksir kamu kataku mengoda, ih siapa yang mau sama dia jelek gitu katanya agak sombong. Nggak sabar aku untuk mengelus si sarak kurengkuh dia dari belakang, tetapi ternyata si sarah agak memberontak dan bilang jangan mas aku takut nanti kalau ketahuan orang. Nggak apa, aku belum punya pacar dan kamupun juga belum rayuku sambil mengelus dia, dia mulai agak bisa aku kendalikan dan mulai kubalikkan wajahnya yang cantik itu untuk aku kulum bibirnya yang sensual, dan dia hanya bisa augh augh dan mengencangkan gengaman tangannya. Aku jadi sadar bahwa dia emang minta untuk aku mencumbunya, aku jadi semakin berani mengerakkan tanganku untuk masuk ke bhnya yang mungil dan nggak aku sangka ternyata payudaranya bagus baget dan sintal, kencang. Aku jadi semangat untuk meremas-remasnya dan megempengnya, si sarah hanya bersuara augh augh aja dan sesekali mengelinjang keenakan ketika aku semakin sering meremas-remas payudaranya. Semakin lama tanganku yang satu kumasukkan juga ke dalam celana dalamnya dan mulai kumasukkan jariku ke dalam anunya dia langsung terduduk di kasur kamarnya dan masih memegang leherku terus mulutnya masih mengulum mulutku, sungguh si sarah sangat menikmati permainan ini pikirku. Aku semakin berani untuk bertindak yang lain, aku buka semua bajunya dan bagian-bagian dalam dari bajunya dan dia telanjang bulat. Aku semakin buas melihat kecantikan dan kemulusan badan si sarah ku kulum puting susunya sambil mengerak-gerakkan lidahku, si sarah mengelinjang ke sana ke mari keenakan sambil mendesisi-desis dan mengeluakan suara augh augh berulang ulang. Dan aku mulai memasukkan jariku ke dalam anunya, si sarah mulai merintih-rintih ke enakan dan mengeluarkan bunyai desisan yang semakin keras augh augh auh. Dia sungguh nggak tahan nikmatnya payudaranya di kulum dan anunya saya masuki jemariku yang lincah. Baru hot-hotnya saya dan sarah melakukan cumbuan aku dengar mobilnya kakakku datang akupun menyudahi permainan yang mengetarkan ini !

Pingin melampiaskan yang lebih panas yang bener bener gadis-gadis telanjang dan cocok untuk malukan tuh-tuh……..klimaxs klik Disini Lho

April 20, 2009 - Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, sex | , , , , , , , ,

1 Comment »

  1. paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh

    Comment by hyu | July 26, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: