Joedhy’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Gaya gaya dalam hubungan intim !

Artikel ini aku tulis setelah aku mengadakan penelitian ke beberapa temen akrabku dan temen-temen sekerjaku. Dan hasilnya banyak sekali tips dan trik yang mereka berikan untuk aku dalam menulis artikel ini. Sehingga dapat bermanfaat orang banyak khususnya masyarakat Indonesia yang sudah dewasa ataupun sudah menikah. Hal ini penting karena berdasarkan survey 50% keharmonisan rumah tangga itu karena kehidupan sex yang sangat harmonis.

Gaya hubungan intim yang enak :

1. Gaya Normal (Istri di bawah dan Suami di atas)

Bentuk ini biasanya banyak digunakan masyarakat manapun di seluruh dunia dalam melakukan hubungan intim, keuntungan bentuk normal ini adalah kita gampang mencium atau meransang bagian bagian yang sensitif dari istri kita. Tetapi kelemahannya adalah kalau kita pandai permainan ini istri pangkal pahanya sakit karena menahan berat badan kita apalagi di tambah istri kita pahanya nekuk terus menerus sehingga kesakitan.

2. Gaya Anjing kencing

Gaya ini biasanya di pakai para pasangan yang istrinya baru hamil dan untuk mengindari tekanan pada perut istri, maka gaya ini sering dilakukan. Gaya ini sebenarnya sangat menyenangkan untuk semua pasangan baik istri maupun suami tetapi perlu di ingat banyak kelemahan-kelemahan dalam gaya hubungan ini karena Mr. P anda tidak terlalu bisa penetrasi terlalu dalam ke bagian dalam lubang peranakan istri anda dan keluar masuknya Mr. P tidak terlalu sempurna sehingga pihak cowok tidak merasa hot.

3. Gaya Anjing Nungging

Gaya anjing kawin ini bisa anda lakukan kalau emang istri anda menghendakinya karena bagi orang jawa hal ini masih tabu karena mereka beranggapan bahwa istri nggak boleh aneh-aneh yang wajar saja. Gaya ini sangat menginovasi bagi ke dua belah pihak sebenarnya karena hubungan intim perlu variasi biar tidak terjadi kejenuhan di kedua pihak. Biasanya kalau yang Mr. P nya agak pendek gaya ini agak tidak cocok karena agak sulit masuk ke liang peranakan istri tetapi nggak perlu khawatir karena ada tips yang jitu yaitu istri agak di suruh lebih memasukkan kakinya ke dalam waktu dia jongkok sehingga kemaluannya lebih terlihat keluar kalau perlu tambah bantal di bagian perut istri 1 atau 2 sehingga memeknya lebih menyerodok keluar. Banyak kelebihannya dalam gaya ini karena cowok lebih leluasa memegang atau merangsang puting susunya sang istri sambil meremas-remas dan yang lebih penting adalah gaya ini menimbulkan khayalan kita dan istri lebih segar karena mungkin lebih erotis dan anda lebih bisa menikmati seluruh bagian tubuh istri anda waktu melakukan hubungan intim. Dan kalau perlu kadang-kadang anda bisa istri di suruh memalingkan wajahnya sambil agak belok ke belakang anda dan istri sambil masih bisa bercumbu.

4. Gaya Istri di Atas

Gaya ini agak jarang di pakai dalam berumah tangga karena bukannya apa tetapi setelah anda menjadi suami istri yang saling memuaskan si istri malah banyak tidak sukannya, padahal saya dulu beranggapan istri lebih suka kalau di atas. Setelah saya tanyakan ini disebabkan karena liang peranakannya istri kita sakit waktu keluar masuknya Mr. P tidak tepat di tempatnya jadi kadang-kadang masih merasa sakit sampai berhari-hari (jangan samakan dengan WTS lho) . Artikel ini ditulis untuk melakukan sex keluarga yang benar bukan untuk melakukan hubungan dengan para tuna susila yang emang itunya udah nggak normal lagi. Tetapi untuk cowok yang mudah enjakulasi dini agak cocok tetapi istrinya di suruh pelan-pelan aja ok.

5. Gaya duduk di kursi

Gaya ini bisa memungkinkan istri atau suami yang duduk karena sama-sama memungkinkan Mr. P masuk ke liang peranakan dan tidak ada masalah apakah Mr. P nya pendek ataupun panjang dan kelemahannya yang cukup menonjol adalah berat badan kalau pasangan berat badannya sama nggak masalah tapi kalau jompang itu bermasalah mendingan pakai model atau gaya lain saja. Keuntungannya gaya ini adalah gamenya lebih bisa panjang dengan Mr. P di dalam peranakan sehingga memuaskan ke dua belah pihak apalagi lubang peranakannya udah mulai panas wow nikmatnya.

6. Gaya berdiri

Gaya ini sangat ideal bagi pasangan yang mempunyai tinggi badan yang sama maupun hampir sama. Kenikmatan gaya ini adalah kita bisa saling bergelayutan dan semua pasangan bisa dengan leluasa meraba semua bagian badan sehingga lebih hot seperti waktu perama kali mau berhubungan intim yang normal tetapi kali ini dilanjutkan hubungan intim dengan saling berdiri dan gesekan beberapa bagian tubuh kita waktu berdiri mempunyai seni yang sungguh menajubkan karena begitu kita sudah saling bergetar dan memucak rasanya kaki-kaki rasanya kesemutan karena berdiri lha goyangan-goyangan itu yang menyebabkan sentuhan-sentuhan yang mengetarkan.

Semua yang ada di atas tadi bisa kita lakukan dengan hebat dan nikmat untuk dua belah pihak jika antara suami dan istri sudah ada kebebasan yang sangat terbuka. Sehingga istri idak kita tanya saja sudah berani cerita vulgar tentang hubungan intim berarti kita sudah berhasil membawa istri ke masalah hubungan istri atau suami yang bisa saling memuaskan dan menimati

April 20, 2009 - Posted by | cerita 17 tahun, hiburan, humor, sex, sexy | , , , , , , , ,

1 Comment »

  1. baguss, tapi lbih baik ada pict nya. thank

    Comment by jatyz | December 31, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: